Orang bilang mencintai lebih mudah daripada melupakan sekuat apapun dirimu mencoba nya akan terasa sulit apalagi masih di bayang-bayangi masa lalu.Cinta yang datang dari relung jiwa yang suci dan di rusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab bagaimana untuk memulai kisah yang baru.
Sementara di lain sisi jimin kembali memikirkan wanita bernama park jihyo wanita berparas cantik itu pernah mengisi relung hati terdalam nya tapi cinta hanyalah sekedar cinta maupun kedua nya tidak bisa melawan takdir ynag sudah di gariskan.
F
L
A
S
HB
A
C
KSaat itu dibawah rintik hujan yang seperti nya enggan untuk berhenti duduklah seorang gadis manis sendirian di bawah halte bus ia tampak menggigil kedinginan di balut seragam sekolah yang tidak terlalu tebal.
Dan sialnya lagi dia harus ketinggalan bus dan berakhir harus menunggu bus yang kedua lewat tapi sudah satu jam menunggu bus nya belum juga datang sementara hawa dingin semakim menusuk lebih dalam di tambah hari mulai gelap.
"Berhenti sebentar sungwoon" pinta jimin kepada supir pribadi nya.
Dan mau tidak mau sungwoon menuruti perintah tuan muda jimin.
"Dia kedinginan" gumam jimin terdengar pelan tapi sungwoon masih bisa mendengarnya.
"Tuan muda ingin memberinya tumpangan".
Jimin menganggukkan kepala nya.
Flashback end.
•
•
•
Jihyo menangis kala mengingat kembali kenangan manis nya saat pertama kali bertemu dengan jimin dan sejak saat entah bagaimana ia semakin dekat dengan jimin.
Jihyo tidak pernah membayangkan semua ini terjadi pada nya sungguh sampai sekarang hati nya masih samgat mencintai jimin meskipun sikap jimin sudah sangat berubah padanya.
"JIHYO".
Suara keras dari seorang pria yang sangat di takuti jihyo secara tiba tiba menarik kasar pergelangan tangan nya.
Jihyo tersentak dari duduk nya lutut nya sedikit menabrak meja karena berupaya melepaskan tangan nya dari pria yang mencoba menyakiti nya ini.
"Lepas kan hanbin" ucap jihyo seraya menghempaskan tangan nya namun kembali di tarik oleh hanbin.
Kali ini jihyo hampir saja terjatuh jika saja ia tidak cepat berpegangan dengan meja di dekat nya.
Hanbin menyeringai menampilkan senyuman smirk nya sambil mencengkeram kuat leher jihyo.
"Kau bekerjasama dengan jimin untuk mengalahkan ku, kau pikir kau akan menang pelacur" bentak hanbin tanpa sedikit pun mengendurkan cengkeraman nya dari leher jihyo.
Jihyo meronta-ronta berusaha melepaskan diri dari hanbin ia merasakan sesak nafas nya karena hanbin tidak melepaskan cengkeraman pada leher nya walau ia sudah berapa kali mencoba melepaskan tangan hanbin yang mencekik leher nya.
"YAISHH SAEKKIA".
Bugh...bugh...bugh...
Pukulan itu sukses mendarat di pipi hanbin tidak tinggal diam jimin kembali melayangkan pukulan nya namun berhasil di tepis oleh hanbin.
Hanbin mendorong tubuh jimin hingga tersungkur dan menghadiahkan pukulan yang sedikit melukai sudut bibir jimin.
"Hentikan ku mohon hentikan hanbin cukup, kau akan menyakiti jimin" teriak jihyo panik tangan nya mencoba melerai kedua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae ᴋᴀɴɢ sᴇᴜʟɢɪ🕊
RomanceJimin yang belum sepenuhnya melupakan mantan kekasih dipertemukan dengan seulgi gadis sederhana akan kah jimin jatuh cinta dengan nya atau malah kembali dengan cinta masa lalu nya.