Moza kembali setelah bermain dengan kedua temannya dan melihat sepatu perempuan dirumahnya. Ia masuk dan benar saja, seorang perempuan yang dulu ia temui di kamar Bara berada disana.
"Sedang apa dia disini? Sebenarnya dia siapa?"
"Jelaskan, sayang." Manja perempuan itu merangkul tangan Bara.
"Dia Naya, pacar saya."
DEG!
Jantung Moza rasanya akan melompat mendengar Bara dengan tegasnya mengatakan bahwa perempuan itu kekasihnya. Naya, kekasih dari Bara. Naya menjadi sangat posesif saat Bara tidak selalu menemuinya karena Moza, ia pun datang menyelinap ke kamar Bara di malam hari waktu itu. Rupanya kunci cadangan rumah Bara ada di tangannya.
"Apa? Saya tidak per–"
CUP!
Bara membuktikan bahwa Naya memanglah benar kekasihnya. Bara mengecup leher Naya tepat dihadapan Moza. Dengan air mata yang mengalir, Moza berlari ke kamarnya sendiri. Bara mengacak rambutnya kasar.
"Ini baru balas dendam, Bara." -Naya.
~~~
Setelah semalaman menangis, Moza keluar dari kamarnya dengan mata bengkak. Bara dan Moza berpapasan di dapur namun, tidak ada saling menyapa diantara keduanya. Bara pergi ke ruang kerjanya.
Di dapur, Moza kembali menangis karena merasa dikhianati lagi oleh orang yang ia cintai untuk kedua kalinya. Hatinya sangat sakit.
Kepalanya merasa pusing, Moza menuju halaman namun, disana ia mendengar Bara mengucapkan hal yang sangat membuat hati Moza hancur berkali lipat.
"Saya memang ingin membalas dendam, itu mengapa saya menikahinya, tap–"
"Apa? Balas den–"
"Balas dendam untuk apa?" Tanya Moza. Bara terkejut karena Moza mendengar percakapannya di telepon.
"Moza."
"Jawab!! Balas dendam untuk apa?? Jadi selama ini anda? Dan perkataan anda menyukai saya itu semuanya bohong. Itu hanya bagian dari balas dendam anda saja? TAPI KENAPAA????!" Teriak Moza.
"Ijinkan saya untuk menjelaskannya."
Moza memberikan kesempatan untuk Bara menjelaskan semuanya kepadanya.
FLASHBACK
Bara kecil sedang menunggu Ayahnya pulang dari kerjanya di luar kota. Karena sang Ayah berjanji akan menemaninya bermain bola. Dengan perasaan senang, ia menunggunya. Namun, sudah sekitar tiga jam Bara menunggu. Sang Ayah tidak kunjung pulang dari kerjanya.
Bundanya berteriak histeris saat mendengar kabar bahwa Ayah Bara sudah tiada. Sebenarnya sang Ayah tidak pergi ke luar kota melainkan, ia berada di tahanan karena tuduhan pelenyapan seorang gadis kecil, anak dari sahabatnya. Tepat hari ini, Ayahnya tiada karena dihukum mati.
Singkat cerita, sahabat dari Ayah Bara mengadakan pesta kecil untuk pindahan rumahnya. Saat itu, anak perempuan berusia 8 tahun terpeleset dari atas tangga dan mengalami pendarahan luar biasa. Ayah Bara mencoba membangunkan anak sahabatnya itu namun, ia sudah tidak bisa diselamatkan.
"Apa-apaan kamu? Kamu apakan anak saya? Kamu bunuh anak saya? Kalau cemburu karena saya sudah berhasil mempunyai rumah sendiri, maka berusahalah lebih keras dan jadilah orang kaya, jangan membunuh anak yang masih suci!!!" Ujar sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN REVENGE || KIM YOUNGHOON 🔞
Romance[COMPLETED] Dengan terpaksa, Moza menikahi pria yang jauh lebih tua diatas usianya. Moza menyetujui pernikahan dengan beberapa syarat dan di balik pernikahan itu, salah satunya menyimpan rahasia besar. Akan seperti apa kisah cinta mereka?