#23

1.4K 238 36
                                    

Jeon Jungkook - Park Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook - Park Jimin

☆☆☆

Jimin membeku di posisinya. Kedua matanya terbuka lebar dan terpaku pada seraut wajah tampan yang kini berada begitu dekat dengannya. Kedua mata Jimin seperti terkunci dibawah tatapan Jeon Jungkook dengan kedua kornea matanya yang berubah menjadi merah.

Jungkook sendiri seperti tidak menyadari apa yang tengah dilakukannya saat ini. Semua seperti diluar kendalinya. Yang ada dipikirannya saat ini hanyalah Jimin, Jimin dan Jimin.

Hanya ada sosok yang kini tengah memandangnya dengan sorot ngeri.

"Omega..." Sekali lagi Jungkook bergumam dan Jungkook tak bisa mengendalikannya. Suara sang Alpha pun berubah. Suaranya terdengar begitu berat.

Satu tangan Jungkook perlahan lepas dari tangan Jimin yang sedari awal ia cengkeram hanya untuk memindahkannya ke wajah sang Omega. Jimin sendiri seperti tak sanggup untuk bergerak lagi, jadi dia membiarkan Jungkook mengusap pipinya.

Panas, panas sekali. Telapak tangan Jungkook seperti membakar wajahnya.

"Kau Omega yang sangat cantik." Lagi, pujian itu keluar dari mulut Jungkook tanpa Jungkook bisa mengendalikannya. Ia seperti terhipnotis.

Perlahan, dengan keberanian yang coba ia kumpulkan sedikit demi sedikit, Jimin mencoba menggerakkan tangannya yang terbebas dari cengkeraman tangan Jungkook untuk menyentuh punggung tangan Jungkook yang ada di wajahnya. Tatapan mereka masih saling mengunci, namun kini terpancar hasrat yang tak bisa mereka sembunyikan lagi.

Perlahan Jungkook mendekatkan wajahnya kepada Jimin dan Jimin pun tak mencoba untuk menahannya. Otaknya seperti melarangnya untuk memberontak. Bahkan saat wajah Jungkook tersisa beberapa cm saja dari wajahnya, perlahan Jimin memejamkan matanya.

Namun gerakan Jungkook dalam mendekatkan bibirnya pada bibir Jimin yang ranum harus terhenti saat tiba-tiba pintu toilet terbuka dari luar. Suara berisik yang menyerukan nama Jimin membuat Jimin langsung membuka matanya.

"Jimin?"

Jimin seperti disadarkan langsung oleh teriakan itu. Ia reflek membuka mata dan menemukan Jungkook yang sudah menjauhkan wajahnya. Kedua matanya sudah kembali seperti semula dan ekspresinya nampak tak senang.

Jimin langsung mendorong tubuh Jungkook menjauh darinya sebelum ia melihat Soobin yang membeku di dekat pintu masuk toilet sembari menatap Jimin dan Jungkook dengan sorot bingung.

"Eh..."

Jimin langsung mendekatinya. "Ada apa, Soobin?"

"Ah, tidak. Aku hanya khawatir. Kau pergi terlalu lama, Jimin." Jelas Soobin, namun ia masih menatap Jungkook dan Jimin secara bergantian. "Kau dan Alpha Jeon..."

"Tidak, lupakan apa yang kau lihat tadi." Potong Jimin, buru-buru. Wajahnya sudah semerah tomat antara malu dan bingung. "Ayo kita kembali ke kelas."

Dan tanpa mempedulikan Jungkook yang masih berdiri membelakangi mereka, Jimin menyeret lengan Soobin untuk keluar dari toilet. Jungkook sendiri tak mencoba untuk menahan mereka. Alpha muda itu kini tengah menatap pantulan dirinya sendiri di cermin dengan raut tak mengerti.

[ On Going ] Omega ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang