#24

1.3K 236 43
                                    

Park Jimin - Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jimin - Jeon Jungkook

☆☆☆

Saat ini suasana benar-benar terasa mencekam dengan hilangnya seorang Omega dari Klan Park ditengah malam yang diselimuti udara dingin dan hujan badai tak berkesudahan. Kehebohan dan kegelisahan terjadi di istana milik klan Park. Orang-orang yang bekerja untuk istana tersebut berjalan hilir mudik dengan raut wajah khawatir dan kebingungan. Mereka begitu mencemaskan nasib sang pewaris yang kini entah berada dimana.

Tak jauh berbeda dengan para pekerja, Park Seo Joon selaku Alpha dan pemimpin klan Park itu pun juga begitu mencemaskan keadaan sang putra yang dinyatakan hilang sejak satu jam yang lalu. Dia nampak duduk termenung di sofa yang ada dikamar Jimin sembari memijat pelipisnya sendiri.

Banyak hal yang coba ia rangkai sendiri dalam kepalanya. Ia mencoba mencari jawaban atas hilangnya putra tunggalnya ini. Terlebih dengan keterangan dari Alpha Kim yang menjadi orang pertama yang mengetahui jika Jimin tidak ada didalam kamar. Alpha Park itu meyakini sesuatu namun masih belum berani mempercayainya.

Berbeda dengan Park Seo Joon, Taehyung sudah 100% yakin jika apa yang ia tuduhkan itu benar. Jimin tidak menghilang begitu saja. Seseorang sudah membawanya entah kemana. Dan Taehyung tau sekali siapa orang itu.

Alpha Kim yang masih berdiri di dekat jendela kamar Jimin yang terbuka itu pun menoleh dan menatap Park Seo Joon dengan wajah menahan marah.

"Apalagi yang kita tunggu?" Tanya Taehyung, suaranya begitu dingin karena menyimpan amarah. "Kita harus menjemput Jimin sebelum terjadi sesuatu terhadapnya."

Park Seo Joon balas menatap Taehyung dengan sorot tak berdaya. Dia juga ingin seperti itu, ia ingin mencari Jimin. Namun mereka tidak boleh gegabah.

"Seorang tetua kita sedang mencoba mencari informasi ke klan sebelah. Sabarlah sebentar lagi. Begitu kita mendapatkan bukti, baru kita bertindak." Jelas Seo Joon yang seperti angin lalu bagi Taehyung.

"Itu terlalu memakan banyak waktu! Aku yakin sekali dengan apa yang aku hirup disini. Ini scent dari klan Jeon. Seseorang dari klan brengsek itu mengambil Jimin!" Umpatan itu tak bisa dikontrol lagi oleh Taehyung. Amarahnya benar-benar membuncah karena memikirkan tunangannya yang sedang dalam bahaya. "Kita pergi ke sana sekarang."

"Jangan gegabah, Alpha Kim." Tegur Seo Joon, menghalangi Taehyung yang hendak keluar dari kamar Jimin dan pergi untuk mencari sang Omega. "Yang sedang kita hadapi ini adalah klan Jeon. Kau tau kita tidak boleh gegabah dalam menghadapi mereka atau itu akan menjadi boomerang bagi kita."

"Tapi Jimin..."

"Aku tau kau khawatir. Aku juga mengkhawatirkannya. Tapi kita harus berpikir panjang. Jangan sampai karena masalah ini, kita harus mendapat masalah baru dengan klan Jeon." Park Seo Joon mewanti-wanti sembari menepuk bahu Taehyung untuk menenangkannya. Taehyung pun tak punya pilihan selain menunggu lagi.

[ On Going ] Omega ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang