#33

1.5K 243 47
                                    

Park Jimin - Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jimin - Jeon Jungkook

☆☆☆

Seo Joon tau dia sudah melakukan hal yang benar untuk putranya. Seo Joon tau ia dan klan-nya tidak akan dirugikan walaupun klan Jeon tidak mau mengakui anak yang ada didalam kandungan Jimin sebagai calon penerus mereka. Klan Park seharusnya memang tidak perlu merepotkan diri untuk pergi ke klan Jeon dan memberitahu mereka soal ini. Memberitahu dan mendapatkan reaksi negatif dari mereka justru membuat Seo Joon semakin membenci klan tersebut.

Sebenarnya alasan Seo Joon memberitahu mereka juga karena awalnya dia masih memikirkan klan tersebut. Bagaimana pun juga anak yang dikandung Jimin memiliki darah dari klan Jeon, terlebih darah seorang penerus. Seo Joon merasa mereka berhak mengetahuinya karena Jungkook juga satu-satunya pewaris yang dimiliki Jungsil dan Sara. Namun tak disangka olehnya Jungkook sendiri justru meragukan buah penyatuannya dengan Jimin.

Jungsil dan Sara tidak terlalu mengejutkannya, tapi Jungkook yang mengatakan sendiri didepan dirinya membuat Seo Joon sangat marah terhadap keluarga itu. Dia tidak tau mengapa Moon Goddess harus menyatukan Jimin dengan Jungkook dalam ikatan sebuah Mate. Padahal sejak dulu klan Jeon benar-benar menentang keras keberadaan seorang Omega.

Tapi pertemuan ini juga menghasilkan keuntungan tersendiri bagi klan Park. Justru dengan keputusan klan Jeon untuk tidak mengakui anak Jimin, tak perlu lagi ada konflik antar kedua klan di masa depan nanti. Klan Park akan memiliki penerus dari Jimin, dan klan Jeon akan berada dalam penyesalan karena tidak memiliki penerus lagi.

Ya, ini yang terbaik bagi mereka, terlebih bagi Jimin. Mungkin nanti akan sulit bagi Jimin karena serigalanya tidak bisa bersatu dengan serigala Jungkook. Tapi bersatu pun Jimin akan berada dalam tekanan dari pihak klan Jeon yang membenci status Omega-nya.

Yah itu akan Seo Joon pikirkan nanti. Sekarang ada hal yang lebih penting untuk ia pikirkan.

Masalah klan Jeon mungkin sudah selesai, tapi masalah lain juga sudah menunggu Seo Joon. Ia masih bingung cara memberitahu Jimin mengenai kehamilannya ini. Terlebih Jimin memang tidak tau apa-apa mengenai penyatuannya dengan Jungkook saat Heat kemarin. Tak terbayang bagaimana terkejutnya dia nanti saat diberitahu. Seo Joon benar-benar tak sanggup membayangkan kesedihan putranya itu.

Saat kembali ke istananya, Seo Joon melihat Jimin tengah bersama Taehyung di kamarnya. Taehyung tak pernah pergi dari sisi Jimin walaupun Seo Joon sudah memintanya untuk kembali ke istana Klan Kim. Taehyung bersikeras untuk tetap bersama Jimin walaupun Seo Joon tau hatinya pasti sangat terluka mengetahui fakta jika Jimin bukanlah Mate-nya.

Jimin tersenyum saat melihat kedatangan ayahnya. "Ayah?"

Seo Joon ikut tersenyum, sesaat melupakan kepenatan di kepalanya. Senyum Jimin sejak dulu memang selalu menjadi obat untuknya. Senyum Jimin selalu mengingatkan Seo Joon akan senyuman istrinya.

"Bagaimana keadaanmu?"

"Aku baik-baik saja, ayah."

"Sudah makan?" Tanya Seo Joon lagi sembari duduk disisi lain ranjang yang masih kosong.

[ On Going ] Omega ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang