Jeon Jungkook
☆☆☆
Hari pertunangannya sudah didepan mata. Lusa nanti Jimin akan melangsungkan pertunangan resminya dengan Alpha Kim di istana klan Park.
Sejak pulang sekolah, Jimin sudah disambut banyak sekali orang yang sedang mempersiapkan banyak hal untuk acara pertunangannya. Dimulai dari mendekorasi taman yang akan menjadi tempat pesta diadakan, lalu jamuan-jamuan yang akan dihidangkan, ditambah dengan tim desainer yang di kirim dari Klan Kim untuk mempersiapkan pakaian yang akan dikenakan Jimin nanti.
Melihat itu semua membuat Jimin pusing dan mual. Sisi lain dirinya memberontak, tidak menginginkan hal ini terjadi. Namun ia sudah tidak bisa mundur lagi karena tidak mau membuat Alpha Kim dan ayahnya kecewa.
Lagipula undangan sudah disebar untuk kerabat klan Kim dan klan Park. Jika sampai pertunangan ini gagal, ayahnya dan keluarga Taehyung pasti akan malu sekali.
Alhasil Jimin hanya bisa pasrah saat wanita bernama Kim Go-eun memintanya mencoba sepasang jas berwarna biru sesaat setelah ia mengganti baju seragamnya.
"Ugh..."
Kim Go-eun tengah merapikan jas di tubuh Jimin ketika tiba-tiba Jimin tersedak. Reflek Omega itu menutup mulut dan hidungnya yang membuat Kim Go-eun terkejut.
"Omega Park, kau baik-baik saja?"
Jimin menatap wanita itu dengan sorot tak enak dan menahan sakit. "Maaf, tapi aroma mawar membuat perutku bergejolak."
"Sungguh?" Go-eun reflek mundur. "Aroma scent-ku membuatmu mual, ya?"
"Maafkan aku. Aku memang agak sensitif belakangan ini." Jimin terlihat semakin merasa bersalah. Ia lantas melepas jas di tubuhnya dengan terburu-buru dan memakai kembali pakaian rumahannya. "Aku akan memakai jas itu lusa nanti."
Kim Go-eun tersenyum simpul. "Baiklah kalau begitu. Akan ku sampaikan kepada Alpha Kim."
"Iya, terima kasih." Jimin lalu mundur selangkah. "Maaf, tapi aku harus ke kamar mandi."
Dan tanpa menunggu jawaban dari Go-eun, Jimin langsung pergi ke kamar mandi karena merasa semakin mual. Hal itu membuat Go-eun sedikit bingung.
"Nona Kim, sudah selesai?" Tanya seorang laki-laki yang tak lain adalah asisten Go-eun.
Go-eun mengangguk lalu memberikan jas yang tadi dicoba Jimin kepada asistennya tersebut.
"Dimana Omega Park?" Tanya asisten itu lagi.
"Dia pergi ke kamar mandi karena tiba-tiba merasa mual." Jawab Go-eun, namun sorotnya terpaku pada pintu kamar mandi di kamar Jimin yang tertutup rapat. Samar-samar dia mendengar suara Jimin yang sedang muntah.
"Dia sepertinya sedang tidak sehat." Komentar asistennya, namun hanya dibalas gumaman oleh Go-eun.
"Kurasa, dia tak hanya kurang sehat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ On Going ] Omega Park
FanfictionAda suatu masa dimana Korea Selatan dihuni sepenuhnya oleh kaum Werewolf dan dibagi menjadi beberapa klan. Dari sekian banyak klan, ada 4 klan paling terkenal yaitu klan Jeon, klan Park, klan Kim dan klan Choi. Keempat klan itu begitu berpengaruh di...