JANGAN PERNAH BAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA!!!Selamat membaca.
....."CERITAAIN KE GUA SEMUANYA!! APA YANG TERJADI SELAMA GUA DIA PENJARAA!!"
"I-iya Zee, biar gua ceritain semuanya" balas Ollan sedikit ketakutan.
Ollan lalu menatap wajah Freyon, Aldo, Kathrina dan Shani secara bergantina.
"Jadi.."
FLASHBACK ON.
3 Tahun yang lalu, 2 minggu setelah Zean masuk penjara.
"Christian? lu ngapain disini?" tanya Shani yang melihat Christian terduduk dipinggir jalan.
"Shani?"
"Gua stres Shan, gua belom dapet kerjaan lagi, gua bingung banget sekarang harus ngapain" ucap Christian frustasi.
"Lu yang sabar ya, nanti pasti ada jalan keluarnya kok" balas Shani.
"Shan, bapak lu kan bos, ada loker gak buat gua?" tanya Christian.
"Gak ada Chris, terakhir si Ollan yang masuk ke tempat kerjaan bapak gua" jawab Shani membuat Christian kembali gelisah.
*****
Malam pun tiba, Christian sedang terduduk ditempat yang cukup gelap dan sepi. Saat ini Christian hanya bisa merenung karena pusing memikirkan dimana ia harus mencari kerjaan. Diwaktu yang bersamaan, tiba tiba saja ada suara yang membuat Christian terusik. Awalnya Christian tidak perduli, tetapi karena suara itu makin brisik, akhirnya pun Christian pergi mencari sumber suara itu.
Christian terus mengikuti arah ia mendengar suara itu, tak lama akhirnya suara itu pun terdengar dibalik sebuah tembok.
"Nih barangnya"
"Oke, thankyou"
Christian diam diam menguping pembicaraan itu. Saat sedang asik menguping, Christian tiba tiba saja mendapatkan sebuah ide. Christian pun lalu datang menghampiri orang itu.
"Bangg.. permisi.." ucap Christian sopan.
"Siapa lu?" tanya orang itu.
"Sorry sebelumnya, gua gak sengaja denger semua tadi" ucap Christian tanpa menjawab ucapan orang itu.
"Lu bandar ya bang?" lanjut Christian bertanya.
Pertanyaan Christian membuat orang itu mendadak panik, tak lama orang itu pun langsung mencoba berlari. Namun Christian dengan tegas langsung menarik tangan orang itu.
"Bang ampun bang.. jangan tangkep gua" panik orang itu.
Ucap orang itu membuat Christian kebingungan.
"Ha? gua bukan polisi, bego" ucap Christian.
"T-terus?"
Skipp.
"Jadi lu mau juga jadi bandar?" tanya orang itu.
"Iya, gua butuh duit soalnya" jawab Christian.
"Boleh aja si, numpung lagi butuh orang juga" balas orang itu.
"Tapi ada syaratnya" lanjutnya.
"Apaan?"
"Lu juga harus ngekonsumsi juga" jawab orang itu membuat Christian membulatkan matanya.
"Serius?"
"Iya"
Christian saat ini kebingungan, ia benar benar tak tau harus bagaimana sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR CROWS Season 2: The End Of The Crows [END]
Fiksi RemajaMenceritakan tentang perjalanan 5 bersaudara yaitu Zean, Christian, Freyon, Aldo dan Kathrina setelah lulus dari SMA Perisai dan menyelamatkan ayah mereka. ⚠️18+ Banyak kata kata kotor dll⚠️