Aisila telah kembali ke jakarta , Namun gadis itu belum pulang ke rumahnya ataupun pergi ke Apartemen Arifah . Dia sampai tengah malam tadi , mungkin sore nanti baru akan mengunjungi Arifah.
Aisila duduk sembari memegangi kalungnya. Dia kemudian melepas kalung itu dan mengamatinya dengan baik . Aisila kembali teringat , kalung ini .. Adalah kalung yang sama dengan milik Nathan . Dia tiba tiba rindu dengan lelaki itu . Nyatanya , semenyakitkan apapun pernyataan Nathan .. itu tidak mampu membuat Aisila menghilagkan perasaannya .
"Is the world like them Noël?" Tanya Aisila sembari memperhatikan kalung itu.
"I never imagined something as scary as that " Aisila kembali memakai kalungnya . Setelahnya gadis itu mengambil kotak obat untuk mengobati tangannya yang terluka kemarin.
Sebenarnya , Kemarin saat dia menghajar Gernand .. laki laki itu sempat mencekiknya . Tapi itu terlepas , saat tangan Aisila mengambil botol dan memukul kepalanya .
Jadilah , dapat di lihat saat ini lehernya biru karena bekas cekikan itu . Aisila hanya memberinya salep , setelahnya dia memilih untuk tidur hingga sore .
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
Ananta mengurut keningnya . Dia benar benar bingung , kemana Aisila pergi ? Kenapa gadis itu mematikan semua alat yang bisa di lacak ?. Ananta benar benar khawatir .
Naomi memikirkan putrinya yang masih belum kembali . Tepat satu hari Aisila pergi dari Apartemen , tapi gadis itu juga belum kembali .
Arifah masih saja terdiam di kamar , dia mengkhawatirkan Aisila yang belum tampak sejak kemarin .
"Bunda .. Aisila marah ?" Ayunda menggeleng , dia kemudian mengusap kepala Arifah dengan sayang.
"Aisila pergi sayang , ayah sedang mencarinya " Arifah terkejut ,
"Dia pergi gara gara aku ? " Ayunda terdiam , dia hanya mengusap kepala putrinya sayang .
"Dia hanya pergi sebentar sayang "
KAMU SEDANG MEMBACA
its that you ?
Fanfiction"Lagian kenapa sih Nathan harus deket deket gua ?! Udah tau nggak bisa di miliki , sok sok an ngedeket " Itu adalah secuil protes Aisila tentang Seorang Nathal noël . Seseorang yang dulu hanya bisa di lihat satu sisi , dan saat ini menjadi 3D , na...