Bag. 49

322 28 5
                                    

Hubungan Naomi dan juga Ayunda masih tetap berjalan seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hubungan Naomi dan juga Ayunda masih tetap berjalan seperti biasa. Hanya kedua putri mereka yang tidak pernah lagi bertemu. Aisila masih enggan membahas tentang Arifah, biarkan dia istirahat sebentar . Sembari membuat Arifah berfikir atas tindakannya.

Aisila terkapar di sofa dengan Liam yang menjadi sandarannya. Badan gadis itu sedikit demam, mata Naomi melotot pada suaminya itu.

"Stop introducing Aisila to the public like that! Aisila can't rest properly if you keep taking her here and there non-stop!" 

  Liam mengangguk Angguk , dia memperhatikan wajah Aisila yang memerah karena demam.

"Aisila's schedule is already busy, don't invite her first at this time. after he's finished with his work... I'm not forbidding you from taking him around the world.." ujarnya kesal

"let her rest.."

Naomi beranjak mengambil kompres untuk Aisila. Sedangkan william kini beralih duduk di dekat Aisila ,

"It's okay dad, I rested last night and I'm fine." Ujar Aisila.

William tersenyum , dia mengecup pucuk kepala Aisila dan membawanya dalam pelukan. Untung saja Ada naomi yang memperingatkannya , dia terlalu bahagia dan bersemangat memperkenalkan Aisila pada semua orang.

"What your mommy said was true, for that daddy apologizes, okay?"

"Aisila is happy to be able to go wherever daddy goes, Liam goes, and also Ananta goes.. Aisila is happy.."

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Pertandingan besar akan terjadi besuk , Aisila mencoba menghubungi Nathan sejak kemarin tapi tidak bisa. Sepertinya dia sedang fokus fokusnya latihan. Menitip pesan pada Ananta juga akan percuma , kedua pria itu sama sama tidak bisa di ganggu saat ini.

Aisila melihat postingan milik kakak Nathan, bayi lucu nan menggemaskan yang pernah dia gendong nampak semakin gembul pipinya. Uhh dia tidak sabar bertemu kembali dengan bayi itu kembali.

  Dia geser foto selanjutnya, itu adalah foto keluarga mereka. Tapi matanya lagi lagi melihat zoe di sana , hah ..

  Walau Nathan menjaga jarak dengan gadis itu , tapi senyuman zoe di foto itu seakan mengatakan "aku menang Aisila !"

Cih , belum juga kita mulai pertarungannya. Aisila beranjak dari tempat tidurnya untuk pergi ke kamar mandi. Lalu saat dia kembali , di lihatnya layar ponsel yang menyala.

Dengan penasaran dia melihat siapa yang mengiriminya pesan ,

from zoe _xxxxx

How is Aisila? do you see? Nathan's father and his family still side with me.

  Aisila mengepalkan tangannya, dia jadi bertanya tanya. Apakah memang zoe sebaik itu hingga ayah Nathan mempertahankannya ?

Jelas jelas Nathan katakan di depan keluarganya , bahwa Zoe telah bermain bersama laki laki lain di belakang Nathan , tapi kenapa Ayahnya tetap mempertahankan Perempuan itu ?!

its that you ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang