Aisila duduk memandangi senja di kota malang . Tangannya mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan senja yang indah . Beralih memfoto beberapa orang yang lalu lalang di pinggir jalan dan juga pada kaluarganya yang sedang menikmati teh hangat."Foto Aisila , cepetan sinii " ujar Arifah heboh .
Aisila berlari menghampiri gadis itu , mengikuti setiap gaya konyol yang di arahkan . Lalu bertambah personil dengan 2 ibu ibu yang tidak ingin ketinggalan zaman ini."Temen gua cantik banget ya tuhan sjdbsksksb " ujar Rifah yang membuat Aisila berlalu.
"Secarakan mommy nya juga cantik " ujar naomi bangga.
Perempuan paruh baya itu kembali duduk dengan gaya elegant meminum secangkir teh hangat.
"Kita habis ini makan apa ya ?" Ujar Aisila meminta pendapat mereka .
"Udah kita bbq an di sini aja , lagian katanya atap bisa di sewa " ujar benny .
"Okee, kita ikut kata ayah " ujar Aisila.
Aisila mendekati pria paruh baya itu , membuat yang lain juga melihat hal itu.
"Boleh foto ?" Cicit Aisila.
Benny tersenyum mendengar permintaan putri temannya serta sahabat putrinya . Dia kemudian merangkul gadis itu dan mencium pucuk kepalanya.
"Jangan sungkan sayang , saya juga ayahmu " ujarnya pada Sila.
Naomi mengusap air matanya yang turun , sedangkan ayunda menepuk bahu temannya itu. Rifah berlari ke arah ayahnya dan ikut memeluk Aisila .
"Gua tuh suaaaaayang bangettt sama lu Laa , sama Ayah juga .. semuanya pokok nya " ujar Rifah lantang.
●Ananta
Sudah 5 hari Aisila pergi jalan jalan . Selama 5 hari pula , ponselnya penuh dengan segala foto foto gadis itu bersama yang lainnya . Bahkan beberapa video kocak karena keabsurd an 2 gadis itu.
Untuk itu , dia memposting foto Aisila di Instagramnya . Untuk pertama kalinya, dia melakukan itu . Tanpa memprivasi satu orang pun .
Sama seperti dirinya , Benny yang melihat kelucuan 2 putrinya itu juga memposting ke 2 nya di Instagram . Diikuti oleh Arifah yang memposting fotonya bersama benny dan juga Aisila.
Tentu saja hal itu membuat orang orang heboh. Seorang Selebgram dengan pengikut sekian ribu memposting fotonya dengan Aisila yang bahkan tidak di ketahui hidup di muka bumi . Beruntun juga seorang pengusawahan muda terkenal , juga investor klub sepak bola negara ikut memposting foto gadis itu. Dan juga CEO perusahan company terkenal pun ikut memposting gadis itu.
Berbeda dengan Aisila sendiri , yang hanya memposting foto senja bersama dengan siluet bayangannya . Gadis itu tidak peduli dengan medsosnya selama liburan ini .
"Besuk ayah pulang , kalian lanjutin ke jogja. Nanti di sana nginep satu malam , trus siangnya berangkat pulang yaa .." ujar benny pada 2 putrinya itu.
"Siap bos !" Ujar Aisila dan Arifah berbarengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
its that you ?
Hayran Kurgu"Lagian kenapa sih Nathan harus deket deket gua ?! Udah tau nggak bisa di miliki , sok sok an ngedeket " Itu adalah secuil protes Aisila tentang Seorang Nathal noël . Seseorang yang dulu hanya bisa di lihat satu sisi , dan saat ini menjadi 3D , na...