"Nathan , Your father already said so. no need to complicate things"
""Nathan, ayahmu sudah bilang begitu. Tidak perlu mempersulit keadaan"
"What's actually wrong with you Zoe?! we don't have any relationship anymore! I don't have feelings for you either! but why are you looking for trouble?!"
"Sebenarnya ada apa denganmu Zoe?! kita sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi! Aku juga sudah tidak punya perasaan padamu! tapi kenapa kamu mencari masalah?!"
"You traitor, suddenly went with that stupid girl!"
"Kamu berkhianat, tiba tiba pergi dengan gadis bodoh itu "
"I am ?! it's clear that you are having an affair with someone else! having sex with my own friend! "
"Don't think I'm stupid! I know everything!""Aku?! jelas-jelas kamu yang selingkuh dengan orang lain! berhubungan seks dengan temanku sendiri!"
“Jangan mengira aku bodoh! Aku tahu segalanya!"Zoe menatap Nathan , senyuman sinis terlukis di wajahnya.
"ohh, you think it's just me? look at this ! Your girl did it too!"
"ohh, kamu pikir itu hanya aku? lihat ini! Gadismu juga melakukannya!"
Nathan melihat foto Aisila yang terpampang jelas di akun seseorang. Nathan merebut ponsel zoe , dan melihatnya dengan jelas.
"sweet girl " caption itu membuat Nathan mengepalkan tangannya kuat.
"Yes, yes! the girl you are proud of ! She even made love to a rich man there!" Teriak zoe pada Nathan yang pergi menjauh dari dirinya.
"Ya ya! gadis yang kamu banggakan! Dia bahkan bercinta dengan pria kaya di sana!"
Hahaha , damn it!
Nathan kembali ke clubnya , dia pergi ke lapangan dan menendang bola berkali kali ke arah gawang dengan keras. Otaknya hanya berisikan foto Aisila yang terlihat cemberut , dengan caption yang sangat membuat hatinya panas.
"Nathan ..there's no way Aisila is like that! that girl really loves you!" Tekannya dalam hati.
Otaknya kembali memperlihatkan, nama akun yang memposting foto Aisila. Liam Steven , Anak pengusaha kaya raya yang jauh sekali berada di atasnya. Popularitas , kedudukan , kekayaan , dan juga prestasi yang tak pernah main main.
"Aisila .. bahkan orang orang hebat selalu ada di sampingmu "
Nathan terdiam , dia menatap langit yang hampir gelap. Sialnya begitu juga hatinya yang menggelap , karena cemburu .
"Ku bilang , tunggu sebentar lagi .. apakah kamu tidak menurutiku ?"
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
its that you ?
Fanfiction"Lagian kenapa sih Nathan harus deket deket gua ?! Udah tau nggak bisa di miliki , sok sok an ngedeket " Itu adalah secuil protes Aisila tentang Seorang Nathal noël . Seseorang yang dulu hanya bisa di lihat satu sisi , dan saat ini menjadi 3D , na...