BAB 7

30 4 0
                                    


[Ini sebagai bentuk usaha pertamaku untuk mendapatkan kamu.]

[ Anira Zaraya Liony ]

Hari ini hari libur, Anira cukup sedih karena tidak bisa bertemu dengan Ilham. Ia merindukan wajah tampan itu walau hanya libur dua hari.

Pacarnya itu tengah sibuk. Hal baiknya, ia jadi tidak perlu main ke rumahnya dan tidak perlu melakukan hal yang tidak baik. Tapi hal buruknya, ia sedikit kesepian.

Anira mengambil handphone dari atas nakas. Dengan segera ia membuka Instagram yang ia buat khusus untuk Ilham.

Ann_secret06

Tidak ada pesan apa-apa. Bahkan Ilham belum melihatnya. Tapi, Anira lihat terakhir Ilham online sekitar 10 menit yang lalu.

Sepertinya pesannya sudah dilihat oleh Ilham, tapi Ilham tidak mau membukanya karena mengira bahwa itu tidak penting.

Oke!!

Ia punya ide bagus!!

"Gue harus bikin akun Instagram baru." gumamnya.

Dengan semangat, Anira pun membuatnya.

ini_ann_

Nah, dengan begini, Ilham pasti akan melihatnya.

Anira juga menaruh foto dari pinterest untuk dijadikan foto profilnya. Ia tidak memprivate akun itu. Anira pikir, Ilham akan melihatnya jika tidak ia private.

"Oke, jadi gue harus mulai darimana.."

Anira mulai mengetik sesuatu..

Ilham Adnan Jaya

Hai ikan?
Aku juluki kamu dengan sebutan ikan Supaya orang-orang gak tau, xixii.
Huff, aku masih belum berani untuk pakai akun asli.
Kamu pasti gak tau aku.
Yaaaa, kamu boleh panggil aku Ann.
Aku cuma mau kasih tau, kalo aku, diam-diam suka sama kamu.
Aku selalu perhatikan kamu dari jauh. Tapi dari dekat juga pernah, lho!
Eumm aku juga pernah foto kamu. Maaf kalo udah bikin kamu risih.
Aku udah suka kamu dari kamu kelas 10 pas kamu maju English day, dari situ aku nyari sesuatu tentang kamu.

Kamu tau ga?? Aku selaluuu mimpiin kamu! Mimpiin kamu ngobrol sama aku, mimpiin kamu jalan sama aku.. Dann masih banyak lagi.

Aku ga berharap banyak, aku juga tau kalo kamu dekat sama perempuan.

Tahun depan aku lulus [Insyaallah]. Aku harap di masa depan, kita bisa bertemu lagi!!

Kamu itu lucu banget tau, banget banget banget. Kayaknya itu aja yg bakal aku sampaikan. Sekian dari akuu, secret love. 🐟🤍
Terkirim.

Setelah mengirim itu, Anira langsung melempar handphonenya ke atas kasur.

"AAAA GUE GEMETER BANGET, PLISS!!! SIAPAPUN, TOLONG TANYA KEADAAN GUE SEKARANG!!!" teriak Anira.

Anira jadi senyum-senyum sendiri memikirkannya. Ini sangat gila!! Untuk pertama kalinya ia melakukan hal gila ini.

"Aaaaa gue semakin suka Ilham!!!!"

______________

Disisi lain, seorang Pria dengan hoodie berwarna hitam tengah meneguk segelas kopi yang tepat berada dihadapannya.

Sweet or Bitter? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang