3

916 133 5
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya memencet tanda bintang alias vote, terimakasih teman-teman, happy reading🚀😎
.
.
.
.
Dirumah adhalia, erine sedang santai di ruang tamu sambil menonton tv, tidak lupa dia pun sambil memakan cemilan, disaat itulah erine sedang lengah. Greeselo datang dan berniat untuk membuat erine terkejut.

"DUAR" ucap greeselo sembari memegang kedua pundak erine, erine yang awalnya memegang cemilan di pahanya, kini langsung berdiri karena terkejut, alhasil cemilan yang ia pegang tadi harus tumpah berhamburan di lantai.

"PAPA! JANGAN GITU ISH" ucap erine memarahi greeselo, bukan takut, melainkan greeselo malah tertawa puas dibuatnya. Erine berlutut dan langsung mengambil makanan yang tumpah saat di kejutkan oleh greeselo.

"Jangan diambil erine, itu udah kot-" ucap greeselo yang terpotong, erine yang berawal ingin mengambil makanan yang terjatuh pun melirik ke arah greeselo sembari melontarkan senyum di wajahnya.

"Ga kotor papa, kalau dibuang mubazir, yang bikin aku jatuhin ini juga karna ulah papa! Dasar" ucap erine, lalu langsung berlutut kembali mengambil makanan yang jatuh tadi, greeselo terkekeh gemas dengan putrinya, dia memanglah terlahir tunggal dan berada di keluarga yang kaya raya, tetapi dia gadis yang sangat sederhana.

"Ada apa sih ini hm malem malem malah ribut? Papa ngisengin erine lagi?" tanya cynthia yang turun dari tangga. Erine menutup toples yang sudah ia ambil makanan nya tadi lalu duduk kembali di sofa. "Iya ma, papa ngagetin aku tadi, alhasil makanan yang aku pegang tadi malah tumpah, dan itu ulah papa! Setelah itu dia watados ga minta maaf sama sekali" ucap erine mengadu kepada cynthia, cynthia duduk di sebalah erine lalu langsung mencubit dagunya pelan karna gemas.

"Jadi makanan nya kamu ambil lagi?" tanya cynthia, lalu erine mengangguk pelan.

"Papa kenapa isengin erine? Udah tau anaknya gampang kaget juga masih aja di kagetin gitu" tanya cynthia kepada selo, ah sudahlah, dia hanya cengengesan watados lalu duduk di sebelah kiri nya erine.

"Yaudah maaf ya catherina vallencia adhalia kesayangan nya papa, mau apa nih sebagai tanda permintaan maaf nya?" tanya greeselo membujuk putrinya, erine tersenyum penuh kemenangan.

"Aku pengen main ke mall tapi sama kalian berdua, gimana?" tanya erine melirik ke greeselo, lalu melirik ke cynthia.

"Iya besok setelah pulang sekolah ya sayang, papa sama mama jemput kamu" ucap greeselo.

"Iya nanti kita jemput kamu, udah sana gih naik ke atas, besok sekolah loh. Nanti telat" ucap cynthia, lalu erine mengangguk dan langsung pergi ke kamarnya. Saat erine sudah sampai di kamar, dia langsung berbaring di kasurnya lalu membuka handphone nya, ternyata banyak sekali notif yang masuk di dalam handphone miliknya itu.

08xxxxxxxxx

Hai erine
Sv regie osis ya

KAK REGIE?
OKAYY
Maaf banget slow respon ya

Kak regie

Em erine
Lu besok pagi diantar?

Gatau sih kak, kenapa?

Ayo bareng sama gua
Mau?

Boleh, jemput aja

Oke sayang

/read.

"Dih belum apa apa udah bilang sayang-sayang apaan coba, lanjutin kak ehehehe"  ucap erine.
.
.
.

Nice To Meet You - ORINE (S1, S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang