17

797 108 9
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya memencet tanda bintang alias vote, terimakasih teman-teman, happy reading🚀😎
.
.
.

"I loved you. Catherina"

Deg. Erine langsung terbangun dari mimpinya itu, mimpi yang sama pada saat dirinya mengkhawatirkan oline kemarin malam, kembali dengan keringatnya yang bercucuran, dan matanya yang bengkak, dirinya benar-benar mengalami mimpi yang sangat buruk sehingga author ini di kata katain oleh korban wp angst.

"Mimpi itu lagi.. Tapi kenapa" ucap erine, dia melamun sebentar. Lalu memeriksa jam, ternyata baru jam 4.15 dia bangun sangat pagi sekali, dan dia bergegas untuk mengambil handphonenya, dan ternyata oline sudah membalas chat darinya, sekitar setengah 2 malam.

Kak oline

Hei ada apa?
Kamu mimpi buruk?
Kenapa tanya gitu?

KAK OLENN :(
IYAA, aku mimpi buruk

Erine? Udah bangun?
Tumben

AKU MORNING PERSON BZBZBZB
kak oline hari ini sekull?

Apasi ketikannya alay
Nanti gua jemput ya, erine
Masih pagi bgt, tdur lagi aja

Gamau, aku mau mandi
Kamu jmpt aku kan?

Ofc

/read.

Erine menghelakan nafasnya lega, sangat lega. Ternyata semua ini hanyalah mimpi, tetapi kenapa dia sampai menangisi bahkan mengkhawatirkan oline? Apakah dirinya mulai jatuh cinta pada oline?

"Aku udah bilang sama aku sendiri, i never love him. Aku gabisa, aku suka sama kak oline" ucap erine tersenyum pada dirinya sendiri.

Tetapi dia berpikir, mengapa di mimpi itu ada delynn? Bahkan ada nala, fritzy, alya, bahkan kimmy! Kimmy mengatakan tidak suka pada teman yang suka menikung, apakah bagi kimmy, erine sangat menganggu nya? Itulah yang ada di pikiran nya sekarang.

.
.
.

Membaca pesan erine, oline sedikit terkekeh pelan dengan responnya yang mulai terbuka pada oline, mengapa tiba-tiba erine sangat berubah hari ini, sebenarnya dia sangat penasaran dengan mimpi yang di alami oleh erine, rencananya dia akan bertanya kepadanya pada saat dirinya menjemput erine nanti, waktu menunjukkan 5.50, dia langsung mandi dan mengobati luka-luka yang pada saat kemarin malam sempat sekali dirinya berkelahi dengan geng regie, mereka seri. Tidak ada yang menang atau kalah, rencana nya pun, dia ingin memeriksa floran dan raisha yang di sekap di markas, tidak ada niat buruk! Dia hanya ingin mengajak floran dan raisha bekerja sama dan bergabung di geng calderioz ini.

Dia turun ke bawah, dengan harapan agar keluarganya tidak menyadari luka-luka yang ada di muka serta tangan bahkan kaki dan badannya. Namun nihil, marsha si mata jeli menyadari semua itu, mau menutupi dengan apapun, oline tetap ketahuan.

"Tunggu, oline. Sini" ucap marsha memanggilnya, langkah oline bergetar saat marsha memanggilnya dengan nada dinginnya itu, meskipun sangat lemah lenbut dan ramah, sisi marsha yang tenang itu adalah sisi yang paling ditakutkan keluarganya bahkan zee, karena dengan jurus andalannya.. Dia bisa membuat semua orang tertunduk karnanya.

"K-kenapa kak?" Tanya oline terbata-bata.

"Kenapa kenapa! Itu muka kamu banyak bekas pukulan, kamu berantem hah semalem?!" Tanya marsha yang mulai menaikkan nada bicaranya itu, oline takut dan hanya bisa menundukkan kepalanya di hadapan marsha yang tengah bertanya.

Nice To Meet You - ORINE (S1, S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang