Sebelum membaca alangkah baiknya memencet tanda bintang alias vote, terimakasih teman-teman, happy reading🚀😎
.
.
.Malam pun tiba, di kediaman keluarga adhalia, kini sekarang sedang ramai teman-temannya erine, karena rencana mereka, mereka akan menginap. Mereka berkumpul di meja makan, dan makan malam bersama, tetapi tidak dengan kimmy. Kimmy, dia berada di kamar erine, karena dia sudah makan, jadi dia tidak ikut makan lagi dengan teman temannya maupun keluarga erine.
Saat kimmy membuka handphone nya, dia terganggu dengan notif yang masuk dari handphone erine yang daritadi terus berdering, dia memeriksa handphone nya, membuat dirinya sendiri terkejut bahwa yang memberikan pesan kepada erine adalah kakak kelasnya, Regie.
"Kak regie, lagi.." Ucap kimmy, melihat pesan yang terus menerus terkirim di layar handphone erine, kimmy memeriksa nya, hanya ingin melihat apa isi pesan dari yang regie kirim kepada erine, dia pun sedikit pesimis membukanya karena takut akan menangis, tetapi rasa penasaran nya lebih besar ketimbang rasa takutnya untuk menangis.
"Hahaha erine.. Namain nya sampai kayak gitu" ucap kimmy.
Kak regie :3!
Erinee
Lagi apaaa
Kamu malam ini free ga??
Aku kangenn banget deh
Hehehe
.
.Begitulah isi isi pesan yang diberikan oleh regie kepada erine, kimmy tak kuasa menahan air matanya, pada saat itu juga dia menangis pada saat erine dan yang lainnya belum kembali ke kamar.
"Aku gatau siapa yang disini jahat.. Tapi please rin andai kamu tau tentang masa lalu aku waktu sama kak oline dan kak regie" ucapnya menangis, rintihan demi rintihan air mata turun dari matanya.
"Aku ga pernah ngelibatin perasaan ke oline, tapi regie? Suka duka kita selalu bareng.. Bahkan erine gatau bahwa dulu aku sedeket itu sama dia" ucapnya lagi.
Tak lama setelah ia menangis, dia menghapus air matanya, terlihat sangat sembab. Tetapi dia tak mau ada temannya yang tau, tidak! Dia tak mau erine tau tentang apa yang telah terjadi, kimmy telah menceritakan semua masa lalunya dengan regie, oline, delynn, kepada nala, fritzy, dan juga alya. Erine tak tau akan hal itu, dan sengaja agar kimmy memerintah untuk siapapun memberi tau tentang dirinya. Sebenarnya, siapa nala dan fritzy? Mengapa mereka bisa tau, sedangkan erine tidak?
[Flashback on]
2 tahun yang lalu, bukan hanya persahabatan antar kimmy, regie, delynn, dan oline! Tetapi fritzy, alya, dan juga nala, bahkan kimmy. Mereka satu SMP sejak dahulu, jadi fritzy, alya, nala, mereka tau betul sikap kimmy dan semua masa lalunya.
"Aku padahal suka banget sama kak regie, tapi kita sengaja pisah cuma karna oline kecelakaan" ucap kimmy menangis, fritzy dan alya langsung memeluk kimmy sedari tadi.
"Aku tau gimana perasaan kamu, tapi yang sabar ya kim.. Kita selalu disini kok" ucap fritzy memberikan semangat kepada kimmy, kimmy pun melepas pelukan yang diberikan oleh teman temannya, dan menghapus air matanya.
"Aku harap, aku bisa ketemu kak regie kembali di SMA, dimanapun itu." Ucap kimmy tersenyum.
.
.2 tahun kemudian. Kimmy, fritzy, nala, dan alya. Ternyata satu SMA dimana SMA itu adalah tempat regie dan oline sekolah.
"Aku ketemu kak regie dan kak oline lagi, katanya dia ketos, ya?" Tanya kimmy.
"Iya aduh, kok bisa ya dunia lega banget ga kayak kuburan fritzy sempit" ucap nala bercanda, membuat kimmy dan alya tertawa puas mendengar olokan nala kepada fritzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nice To Meet You - ORINE (S1, S2)
Teen Fiction"Always happy when we are together" -Catherina Vallencia Adhalia. "Nice to meet you~ erine" -Oline Manuel Vanisa.