10

844 114 1
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya memencet tanda bintang alias vote, terimakasih teman-teman, happy reading🚀😎
.
.
.

Kisah itu kembali kalah atas restu semesta yang menentang, perihal sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kisah itu kembali kalah atas restu semesta yang menentang, perihal sampai.. Kita hanya hampir.

-Oline manuel vanisa.
-Catherina vallencia adhalia.
___________________________________________

Masih kembali di cerita pesta melanjutkan chapter 9 tadi, bukan chapter selanjutnya kayak delshel yang tidak nyambung-nyambung ya teman-teman. Seperti janji erine, oline dijadikan pacar pura pura hanya karna ingin menyembunyikan rasa nya kepada regie, dan memberikan ruang kepada kimmy, temannya. Oline tidak sedih akan hal dijadikan pacar pura pura itu, dia malah senang, karena itulah tujuan dirinya.

"Selama gua masih pacar pura pura sama erine, gua bisa ambil hati dia secepatnya. Walaupun she said she doesn't love me, tapi gua bakalan bikin dia jatuh cinta secepatnya sama gua, secepatnya." Gumam oline yang datang dengan erine berdua, mereka kembali menggunakan topeng, oline menghampiri zee, levi, dan juga rachel.

Levi adalah teman dekat erine di SMP, tetapi sebetas kakak kelas dan adik kelas, sekarang levi juga sekelas dengan oline, dan zee pun adalah alumni dari SMA48, jadi tak heran jika mereka bersama, begitupun dengan rachel.

"Gimana?" Tanya zee.

"Dia ngejadiin gua pacar pura pura, liat aja alurnya nanti" ucap oline membalas pertanyaan zee.

BYURR, levi yang berawalnya sedang meminum soda langsung menyemburkan nya pelan ke bawah karna terkejut.

"Hah?! Pacar pura pura? Kok lu mau si anjing" ucap levi, dan di angguki pula oleh rachel. "Iya gila, pacar pura pura loh lin, apa ga sakit hati nanti kalau lu ga dapet feedback pas lu effort?" Tanya rachel kepada oline, oline tak menggubris perkataan rachel dan levi, melainkan dia hanya tersenyum tipis saja.

"He said follow the flow, mendengar?" Tanya zee, levi dan rachel langsung menundukkan kepalanya karena takut akan tatapan tajam zee yang melihat keduanya, keduanya mengangguk paham.

"Oke semuanya selamat malam, sekarang waktunya telah tiba! Pesta topeng ulang tahun nona erine yang akan disambut meriah oleh kita semua" ucap MC yang memeriahkan, semuanya bersorak bertepuk tangan mendengarnya.

"Nona erine, silahkan maju kesini" ucap mc itu, dan erine pun langsung maju kedepan dan mengambil mic yang diberikan oleh mc, senyumnya sangat tertera lebar disana.

"Disini aku sangat senang sekali, teman teman, keluarga, sahabat, dan pacar! Datang ke pesta ulang tahunku" ucap erine. Greeselo, cynthia, bahkan oniel dan indah sama sama terkejut hahwa erine mempunyai pacar.

"Pacar? Siapa pacar erine ma?" Tanya greeselo, cynthia hanya menggelengkan kepalanya tidak tahu.

"Oline manuel." Ucap erine sembari menunjuk oline yang ada di samping bersama ondah dan juga grecyn, 2 keluarga itu sama sama tak menyangkal hal tersebut, oline tersenyum kearah erine, lalu menghampirinya.

Nice To Meet You - ORINE (S1, S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang