Hai gays maaf ya kalo ceritanya garing soalnya baru pertama kali nulis, maaf kalau banyak typo semoga kalian suka ya 🙏🤗🙂🙂
***
Masih kamu yang ada di hatiku- jeny Anindia -
Ini tentang seseorang yang ku temui tanpa sengaja, matanya yang teduh kini lolos membuat mataku tertarik tanpa ia berusaha.
Mungkin bagi orang, ruangan BK adalah sebuah kesialan, aku pun mengira seperti itu tetapi bertemu dengan dia adalah sebuah anugerah yang gak bisa aku ungkapin.
Dia dingin, irit bicara, tidak suka hujan, dia bilang hujan itu menyakitkan sangat tolak ukur dengan aku, dia seorang ketua OSIS di sekolah rajawali, anaknya disiplin, rapih, kebanggan para guru.
Kalau tentang kehidupannya aku tidak terlalu tau yang aku tau dia mempunyai toko kue dekat dengan toko buku yang sering aku kunjungi.
Biasanya setelah pulang sekolah aku mengikutinya dari belakang, ingin tau tentang seseorang yang hampir membuat kepalaku pecah karena dia selalu ada dalam pikiranku.Hanya sedikit yang ku tau tentang dia karena kami tidak terlalu dekat, jika ditanya tentang orangtuanya aku juga kurang tau yang aku tau dari abangku dia mempunyai orangtua.
Sudah 6 bulan aku pendam perasan ini, terkadang pikirankun seringkali bicara untuk mengutarakan rasa suka ku padanya, tapi aku takut dia malah menghindar. Aku juga takut kalo dia menyukai seseorang selain aku tapi tak mengapa itu hak dia biarlah aku Membuat patarmogana yang tak kunjung nyata dan menjadikan dia jatukrama yang takkan pernah tercapai.
Terkadang, mencintai seseorang dalam diam begitu menyiksa dan aku terlalu takut akan rasa yang nyata ini entahlah aku juga bingung dengan diriku.
Tapi izinkan aku tetap bersama akaramu walaupun ku tau kau sangat lengkara untuk aku miliki.
"Jeny sayang ayo kita makan siang."
"iya mah tunggu sebentar" setelah selesai menulis tentang seseorang yang ia cintai, iya turun untuk mengisi perutnya.
"Ma abang mana?"
"pergi katanya mau ngumpul sama temennya."
"Pergi terus, padahalkan ini hari libur."
"Namanya juga lelaki" ucap mamanya.
Setelah itu mereka mulai makan, selepas siap makan, jeny duduk di tv sambil menonton kartoon kesukaannya, Spongebob Squarepants hahaha jangan salah walaupun ia sudah kelas 10 tapi ia sangat Suka dengan Kartoon yang satu ini.
****
Sekarang sudah jam sepuluh malam, jeny masih belum tidur tangannya masih setia memegang pena, ditemani buku untuk menulis dan mengutarakan isi hatinya, tentang pujaan hati yang belum diketahui perasaannya oleh lelaki itu.
Kala disekolah aku tersenyum tanpa ada lelucon, aku bahagia tanpa ada menghampiriku, aku senang kalau melihatmu dari jauh, mata yang teduh itu selalu membuat ku mempesona.
Siang yang cerah disambut oleh matahari begitu menyinari bumi awan-awan nan begitu menawan, burung berterbangan seolah mereka tahu ada seorang perempuan begitu mengagumi seorang laki-laki yang begitu dingin, matanya tak pernah menoleh ke siapapun selain seseorang yang dia kagumi.
Aku menutup buku bersiap-siap untuk tidur, aku tersenyum melihat atap kamar dan membayangkan betapa bahagianya jika aku dan khalis menjadi sepasang kekasih
Tertawa bersama, suka, duka cita dilalui bersama.Aku menghela napas sejenak, ternyata menyukai seseorang itu menyenangkan ya, seperti ada yang support hehehe.
Kalau kata orang, cinta jaman SMA itu hanyalah cinta monyet, tapi dilihat-lihat gemes juga, hehehe bang Khalis i love you, mata ku mulai tertutup karena rasa ngantuk telah dikuasi dalam diriku.
JANGAN LUPA................
DI VOTE DA KOMEN...........
SALAM DARI..........
AUTHOR...........
Kalau kalian vote dan komen author Semakin rajin update, SARANGHEO untuk para readrs aku
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
semesta yang gagal (Selesai)
JugendliteraturSingkat saja. Dua remaja yang memiliki kisah cinta yang rumit. "Kamu adalah cinta pertama dan terakhirku" Happy or Sad penasaran kan dengan ceritanya, ayo mampir ke ceritaku 🚫🚫🚫 SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, READRS BAHAGIA, PENULIS J...