Kamu tidak akan tergantikan
-khalis wirdana-
Hari adalah hari pengumuman SNMPTN atau lulus di universitas yang ia pilih, sekarang jeny, mama, dan ayahnya sudah di ruang tamu menunggu pengumuman apakah jeny Lulus atau tidak.
“Ma aku takut gak lulus,” memegang lengan mamanya dengan erat.
“Jangan ngomong gitu, kita belum lihat hasilnya, positif thinking aja ya sayang,” mengelus pipi jeny.
“Iya ma” jeny meremas bajunya, menunggu 3 menit lagi melihat hasilnya.
“Sayang udah waktunya” beritahu ayahnya.
Jeny langsung memasukkan kodenya dan menekan enter, ketika sudah di tekan jeny langsung menutup matanya dia tidak berani melihat hasilnya.
“Ma gimana?” tanya jeny gelisah.
“Sayang selamat kamu lulus di universitas kebangsaan” memeluk jeny.
“Ma, bener?” melebarkan matanya.
“Iya sayang lihat di laptop kamu.”
“Aaaa ma, ayah aku lulus,” ucapnya bahagia.
“Iya sayang” ucap keduanya.
“Ayah aku lulus” ulanginya sembari memeluk ayahnya.
“Iya, kamu lulus sesuai dengan jurusan yang kamu mau, selamat ya sayang.”
“Makasih ayah.”
Jeny sudah selesai bertarung, ternyata bener usaha tidak pernah mengkhianati hasil.
“Karena kamu lulus, gimana kalau besok kita jalan-jalan” usul mamanya.
“Boleh ma, kita mau kemana?” tanya ayahnya.
“Kalau ke mall gimana?, sekalian beli hadia sama jeny” mengelus rambut jeny.
“Boleh” ucap ayahnya sembari tersenyum hangat kepada mereka.
“Ma, kalau gitu aku mau ke kamar dulu ya, mau telpon tasya.”
“Iya sayang, sekali lagi selamat ya.”
“Iya ma,” Jeny langsung pergi menuju kamarnya, setelah sampai Jeny langsung menghubungi tasya.
Jeny
CallingHallo Jen kenapa?
Sa gimana Lo lulus gak
Tasya menghela napasnya kasar
Gak papa masih ada dua jalur lagi kok
Yang bilang gue gak lulus siapa?Tapi tadi Lo kayak pasrah, gue pikir, oo Lo bohongi gue kan?
Hehhehe bercanda, kalau Lo gimana?
Alhamdulillah lulus sa dengan nada cerianya
Di jakarta atau bandung?
Bandung dong
Yah pisah deh, kenapa gak lulus di jakarta aja sih
Lho kok gitu seharusnya Lo senang sahabat Lo lulus di kampus impiannya
Sebenarnya gue senang tapi di sisi lain gue juga sedih pisah sama Lo
Kan kita udah buat perjanjian
Selamat ya, atas diterimanya di universitas kebangsaan
Terimakasih, Lo juga selamat atas diterimanya di universitas Gunadarma
KAMU SEDANG MEMBACA
semesta yang gagal (Selesai)
Teen FictionSingkat saja. Dua remaja yang memiliki kisah cinta yang rumit. "Kamu adalah cinta pertama dan terakhirku" Happy or Sad penasaran kan dengan ceritanya, ayo mampir ke ceritaku 🚫🚫🚫 SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, READRS BAHAGIA, PENULIS J...