1👾

1.6K 88 5
                                    

Udh ku baca ulang, dan tidak secringe sekretaris sih wkwkw.. Tapi fantasi banget :D
Bisa lah di up HEHEHE



















































Zayyan khawatir.. Pria manis berusia 25 tahun itu mendapat telepon dari pacarnya kalau si empu lagi kekunci di rumahnya..

Zayyan panik, kok bisa?? Tanpa pikir panjang dan bertanya babibu lagi sama sang pujaan hati, zayyan langsung menelpon tukang kunci dan menyuruhnya datang ke alamat si pujaan hati..

20 menit kemudian, baik zayyan dan tukang kunci tersebut datang bersamaan kerumah pacar zayyan..

Di sana zayyan udah mau nyuruh si tukang kunci untuk ngebuka paksa pintu di depannya..

Tapi belum juga di sentuh, pintu itu terbuka dan menampilkan pria putih pucat..

"A-ah.. Ehm.." Zayyan kaku ketika ketahuan..

Tapi ia kebingungan..

Siapa?

Karna setaunya, Kimberly, pacarnya yang manis itu tinggal sendiri di rumah ini..

"Siapa?" Tanya zayyan cepat..

Pria itu hanya mengangkat sebelah alisnya, menilai zayyan dari atas hingga bawah.. Kemudian menyeringai..

"Romeo, save me, I've been feeling so alone"

Mendengar sebuah suara yang sangat ia kenal, membuat pria berambut coklat gelap itu tanpa ngucap salam langsung nyelonong masuk ke dalam rumah..

Membuat si pria pucat makin tersenyum lebar.. Dan meninggalkan si tukang kunci yang kebingungan..

"Pulanglah,, dia adalah urusanku.." Ujar pria pucat itu kepada si tukang kunci..

Tukang kunci yang merasakan aura tak nyaman dari pria pucat pun langsung bergegas pulang..

Setelah si tukang kunci tak menampakan batang hidungnya lagi.. Pria pucat itu pun menutup pintu depan dan menguncinya dengan 10 gembok..









































-

Ehem.. Harem zayyan ga tuu :D

Sebenarnya kek kurleb pelayan couplenya ini..

Tapi.. Hanya 1 yang bisa mendapatksn zayyan seutuhnya :D

Tapi gapapa, aing tulis aja harem zayyan AOWQKWOKAOWKWOK

Btw udh di ingatin di atas.. Nih ff fantasi ya.. Bukan sci-fi sih.. Hanya fantasi ringan ae..

Makasih yang udh mau baca hehe..

((Udh 9 buku, sabi nambah 1 paskan 10 buku wkwk soalnya buku dgn pair jaemjen ada lebih dari 10 malah :) memang belum di post aja karna bergiliran.. Ga kek ini yang semua di post.. Buss itokey... Makasih yang udh mau baca sekali lagi hehe))


Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang