10👾

658 60 0
                                    

Zayyan mengerjapkan matanya.. Merasa silau ketika cahaya matahari menembus horden kamar yang ia tempati..

Setelah mengerjap beberapa kali.. Ia pun bangun.. Dan mengernyit bingung..

'Dimana?' innernya..

Karena seingatnya.. Ia telah sampai dengan selamat ke rumahnya.. dan langsung jatuh tertidur di sofa ruang tv karena kelelahan dan masih lemas..

Zayyan langsung saja melihat tubuhnya.. Dan menghela nafas lega karena pakaiannya masih sama dengan yang ia pakai kemarin..

Ia melihat ke sekitar.. Asing..

Zayyan belum pernah berada di ruangan ini sebelumnya.. Ruangan dengan tema modern yang terlihat amat mahal..

Beda dengan kamarnya yang berisi barang murah, ataupun kamar klasik tempat ia di tidurkan kemarin..

Zayyan turun dari ranjangnya dan bergerak menuju jendela..

Halaman luas dengan beberapa pohon rindang ada di sana.. Terlihat nyaman saat Zayyan tak sengaja melihat ayunan dan beberapa kursi taman di bawah pohon rindang tersebut..

Zayyan berjalan menuju pintu, ada dua.. Dan salah satunya Zayyan buka perlahan..

Kamar mandi..

Mewah dan modern.. Membuat zayyan berpikir apakah ia sedang di dalam mimpi..

"Ini rumahku.." Ujar sebuah suara yang menganggetkan zayyan..

Ketika ia berbalik.. zayyan di kagetkan dengan sosok pria yang kemarin memberikan hawa kuat sehingga ia jatuh lemas..

Pria itu berdiri di ambang pintu dengan seringaian tajam.. Membuat zayyan takut bukan main..

"A-"

"Sekalinya milik kami, akan tetap menjadi milik kami.. Cam kan itu Zayyan.." Ujarnya tajam dengan aura membunuh..

Yang membuat Zayyan lagi-lagi pingsan karenanya..

























-

Sian anak orang pingsan mulu :)

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang