Zayyan dan juga winter berjalan menuju sebuah pantai.. Zayyan aja baru tau kalau lokasinya dekat dengan pantai..
Pantainya aneh.. Memang suasana saat itu gelap karena malam.. Tapi Zayyan merasa terang.. Entah kenapa..
"Uh, kunang-kunang elf mengikuti kita terus" Ujar winter yang membuat zayyan mengerti kenapa tempatnya terang..
"Tapi plankton siren menyambut kitaa.. Lihat airnya, indah bukan.." Ujar winter yang membuat zayyan terperangah akan indahnya warna biru bercahaya pada air laut..
"Ini.. Indah.." Ujar zayyan yang langsung jongkok hanya untuk iseng menyentuh plankton plankton bercahaya itu..
"Terima kasih.." Ujar sebuah suara dari dalam air..
zayyan yang kaget langsung terjungkang ke belakang dan mundur..
Sempat menyentuh kaki yeji, dan ia langsung memeluknya ketakutan..
"He-hei.. Santailah.. Dia haruto.. Seorang siren.. Ruto jangan nakaall.. Ini saudara kitaa!!" Ujar winter ketika melihat haruto yang berpenampakan menyeramkan.. Saking menyeramkan zayyan aja ga mau buka mata..
"Ouh.. Sorry.. Seorang apa dia itu?" Tanya haruto yang langsung berenang ke tepi pantai dan duduk selonjoran dengan ekor yang berkecipak lembut..
"Seorang Nhymp.. Kau jangan nakal padanya.. Pawangnya banyak euy.." Ujar winter yang berjongkok sambil menepuk pelan punggung zayyan.. Menenangkan pria gemetaran itu..
"Sudah sudah.. Haruto udah jadi lebih baik kok.. Lihat aja.." Ujar winter yang membuat zayyan mengintip dengan satu matanya..
"Halo Nhymp.. Maaf membuatmu kaget tadi.. Hehe" Sapa haruto yang membuat zayyan membulatkan matanya..
"Kamu manis banget!!" Ujar zayyan sambil menoel pipi haruto..
"Wkwkwkw terima kasih.. Suamiku selalu bilang itu tiap kali kami ketemu.." Ujar haruto yang membuat zayyan membulatkan matanya makin lebar..
"Kau sudah punya suami?!" Tanya zayyan tak percaya..
Maksudnya.. Haruto sangat terlihat masih muda.. Dan ternyata dia sudah punya pasangan?!
"Ya.. Makhluk di sebelahmu juga.." Ujar haruto yang membuat jeno menatap winter cepat..
"Wkwkkw aku sudah mempunyai istri.. Dari tadi istriku mengikuti kita dari belakang.. Saat ini ia sedang nyantuy di pohon.. Tuh dia, halo karina.." Sapa winter sama istrinya yang terlihat seperti menjaga mereka bertiga..
zayyan melihatnya.. Seorang wanita rambut panjang hitam.. Punya tatapan mata tajam dan lengan berotot.. Terlihat tegas..
"Suamiku juga ngikut.. Tuh dia masih di air sambil bermain dengan beberapa ubur-ubur.. Hai jeongwoo.." Sapa haruto pada suaminya yang lagi asik main lempar ubur-ubur..
zayyan melihatnya.. Muka sangar dan garang...
Ini suami maupun istri keduanya apa gak punya muka yang ramah gitu?! zayyan sawan tau!!
"Suamimu juga gitu loh zay wkkwkwkw.. Setiap dominan ga suka subnya dekat-dekat sama yang lain.. Bahkan sesama sub sekalipun.. Jadinya wajar mereka mengikuti subnya kemana-mana.. Suamimu juga ngikutin kok dari tadi.."
"Su-suami?? Tapi aku bahkan belum menikah!" Ujar zayyan panik..
"Belum bukan berarti tidak kan? Lagi pula kau sudah punya tandanya.." Ujar haruto yang membuat zayyan bingung...
"Tanda apa..?" Tanya zayyan..
"Tanda kepemilikan.. Di leher kananmu.." Ujar haruto yang membuat zayyan memegang lehernya..
"S-siapa yang ngebuat.. Aku ga sadar.." Ujar zayyan panik..
Lah dia udah di tandain??!
Jadi percuma dia kabur?!!..
Itu si calon suami ngikutin gitu?!
SIAPA ANJER..
"kan sudah ku bilang.. Sekalinya milikku.. Ya tetap milikku.. Kemanapun kau pergi sayang.. Kau akan ku temukan.. Dan kau akan kembali padaku.." Ujar sebuah suara yang membuat zayyan speechless sawan..
-
Chill kill juga bagus euy.. Keknya tema pembunuhan boleh nih di buat utk zayyan uke :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo, Save Me~ [✔]
Historia Corta"2 hari.. Hanya dalam 2 hari saja.. Hidupku udah kek neraka.." Harem Zayyan :D