21👾

481 38 2
                                    

"Pengantin?" Zayyan membeo dengan konektivitas otak layaknya tersengat..

"PENGANTIN?!" nah kan, maung nya aktif lagi..

"Iya.. Kamu akan jadi pe-"

"Kamu jenisnya apa? Manusia? Seriga? Atau vampire?" Tanya Zayyan cepat..

Bukan berarti dia mau menerima pernikahan ini.. Walaupun ia di anggap pengantin oleh si pria menara sutet di depannya..

Dia hanya mau memastikan saja..

"Elf.." Ujar pria itu lembut..

Btw zayyan masih ada di pelukan pria yang menculiknya.. Sedangkan pria yang memanggilnya pengantin berada di depannya..

"Elf? Fans super junior?" Okey, zayyan emang polos dan, kalo kata orang melayu 'bujor aros'🙂

"Hahh.. Kami adalah peri.." Jelasnya lagi..

"Peri?? Setinggi gaban kek giniiii??!! Bukannya peri itu mungil lucu kiyowo dan gampang di remukan pakai tangan?" Tanya zayyan sadis..

"Itu pixie.. Jika mereka mendengarmu tadi, kau akan di tenggelamkan di lautan debu pixie mereka" Ujar si sutet yang dari chapter sebelumnya belum lagi memperkenalkan nama :')

"Uh.. Aku tak bisa berenang.. Uhm.. Sorry pixie.." Cicit zayyan yang membuat si sutet gemas..

"Baiklah, cukup sampai di sini.. Mari ikut a-"

"Ngapain ikut kamu?! Aku mau turun!! Lepasin!!" zayyan memberontak dari gendongan si pria bibir kucing..

Pria bibir kucing yang tak siap itu pun kewalahan dan menjatuhkan tubuh mungil zayyan..

Kesempatan itu pun tidak di sia-siakan oleh zayyan.. Pria manis itu segera berlari meninggalkan 2 sutet menyeramkan layaknya titan siren tersebut..

"SHIT!!"

"Sorry adikku yang manis.. Pengantinmu itu seperti belut.. Uhh" Ujar si bibir kucing sambil meregangkan tubuhnya..

"Ck.. Biarkan sajalah.." Ujar si sutet yang di sambut raut bingung saudaranya..

Arah mata serta seringaian yang terbentuk membuat si bibir kucing paham..

Pria manis pengantin adiknya itu berlari menuju hutan elf.. Hutan kekuasaan mereka..

"AAAAUUUUUUUUU" dari halaman belakang rumah tersebut.. Terdengar lolongan serigala.. Membuat kedua kakak beradik itu segera pergi dari sana dan mengawal zayyan hingga sampai ke tujuan..

Kediaman sang elf..






























-

Di otak gue keputar lagu tiramumis kekkk

Dan btw, anggap ajalah ya dia tuh tinggi wkwk walau kalian ga tau itu siapa :D

Gue mager ngubaaaaah aaaaa...

Btw jan lupa mampir ke os davzay :D utk mengobati rasa kesal kalian karena jujur, di sini ga ada davzay haha

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang