16👾

476 44 2
                                    

"Kalau aku yang nyentuh?" Tanya sebuah suara di ambang pintu..

"Beomsoo-"

"sialan!"

BRAKKK!!

Leo yang melihat pria bernama beomsoo tersebut langsung menariknya dan membantingnya ke lantai..

Beomsoo yang di bantin hanya ketawa aja... Berasa kek lagi di gelitikin..

"Leo bajingan"

Syuuuutt..

BRUKKKK..

dan beomsoo membalasnya dengan membuang leo keluar jendela..

"Halo ayahh.." Sapa beomsoo kepada sing yang lagi membuka kemejanya..

"Halo beomsoo.. Kesini dengan siapa?" Tanya sing yang udah bertelanjang dada..

"Sama papa-"

"Sing aku minta dagingnya ya.." Ujar sebuah suara yang datang-datang malah sambil ngunyah daging..

"Iya.. Kalian duduk di sini dulu, aku mau ganti baju..." Ujar sing yang pamit pergi ke kamarnya..

Meninggalkan zayyan yang kaget bukan main karena di tinggalin sama orang asing di kamarnya..

Mana yang satu lagi ngemilin daging mentah.. Dan yang satu lagi nikmatin darah dalam gelas bekas zayyan..

"Ah darahnya!!" Zayyan jadi panik sendiri..

"Kenapa? Kamu mau?" Tanya beomsoo sambil melirik zayyan..

"B-bukan.. terima kasih.. Tapi darahnya ada bekas liur ku-" Cicit zayyan ga nyaman..

"Ah.. Pantas makin enak.." Ujar beomsoo yang membuat zayyan membulatkan matanya ga percaya..

"Kau-"

"Dia sama kek ayahku.. Vampire.. Perkenalkan namanya beomsoo, dia sepupuku.. Sedangkan yang lagi makan daging itu namanya papa wain.. Dia sama kek aku.." Jelas leo yang baru datang..

Zayyan kali ini di buat makin shock..

Lah makin rame aja.. Gimana dia mau kabur coba-

"Jangan berpikir untuk kabur.. sekalinya masuk kedalam keluarga kami.. Maka akan menjadi bagian dari keluarga kami.. Walaupun kau belum menikahi kami-"

"Kami?! Maksudnya kalian?!! Nikah berlima gitu!!"





















































-

Nah loh..

AWOKAWOKAWOKAWOWK🤣🤣🤣

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang