7👾

703 64 1
                                    

Zayyan misuh-misuh..

Demi neptunus, zayyan kira ia di dandanin sama kim hanya untuk kesenangan gadis itu, lah ini di hadapin sama sing..

Zayyan mau pulang aja rasanya..

"Kau tak boleh pergi kemana pun, zayyan." Ujar sing tegas.. Yang membuat zayyan menatapnya tajam..

"Bodo amat, kim ayo pergi.." Ujar zayyan sambil menarik kim..

Namun yang terjadi adalah kim yang menarik zayyan kuat, hingga lelaki manis itu berdiri di sebuah altar bersama sing..

"Apaan-HMMMM!!" Zayyan tak bisa berbicara..

Pria pucat itu merangkul tubuhnya erat dan menutup mulut mungil zayyan.. Membuat zayyan memberontak tak terima

"Kau boleh pergi sekarang kim.." Ujar sing yang membuat kim menunduk dalam sebelum pergi meninggalkan sing..

Meninggalkan kedua pria itu untuk melangsungkan sebuah pernikahan sakral..

Zayyan yang memahami alur dari suasana saat ini makin memberontak, apalagi saat seorang pria berpakaian hitam berdiri di depan mereka..

'Sialan, beneran mau di nikahin anjir' inner Zayyan panik..

Demi idol favoritnya yang suka telanjang di dormnya, zayyan hanya mau nolong kim trus di bawa pergi, itu aja.. Ga yang lain..

Ini napa jadi dianya yang di nikahin sama makhluk aneh pucet yang ngaku dirinya vampire..

Heh anj-

BRUK

suara benturan keras mengagetkan mereka..

Sang pria berbaju hitam langsung menghilang begitu saja.. Membuat zayyan bingung bukan main.. Seketika pria manis itu berbalik dan menemukan tubuh kim yang tergeletak tak berdaya..

Ia kaget bukan main.. Lagi..

Dengan kuat, ia memberontak dan berhasil lepas.. Kemudian berlari mendekati tubuh kim..

Tubuh kim pucat.. Sangat amat pucat seperti tak ada darah di tubuhnya..

Dan lebih parahnya lagi.. Kedua kaki dan tangannya patah dalam keadaan yang mengerikan..

Zayyan baru saja ingin menyentuh kim, sebelum sekelebat bayangan menabrak tubuhnya dan menindihnya kuat..

















































-

:D

Gue lagi mabok karna ngedit ff yang, selain chapnya banyak, BAHASANYA ITU LOH :)

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang