"KIMBERLY!!" teriak zayyan ketika ia bertemu Kimberly di depan kamar..
Dengan cepat ia memeluk kim dan mencium pipinya beberapa kali..
"Kau tidak apa-apa? Apa ada yang terluka?!!" Tanya zayyan khawatir..
Kim yang di tanya hanya tersenyum manis.. Ia kembali memeluk zayyan dan dengan perlahan mendorong zayyan masuk lagi ke dalam kamar..
Zayyan yang di peluk kim merasa yakin kalau kim ketakutan, makanya ia memeluk balik kim tanpa sadar sing sudah menutup pintu lagi..
Suara kunci menyadarkan zayyan.. Ia dengan cepat melihat ke arah pintu, dan di sana terlihat sing yang sudah menyandar dengan seriangai yang terpatri di bibirnya..
"Sialan!" Maki zayyan.. Ia langsung melepaskan pelukan kim dan menatapnya teduh..
"Kim.. Tunggu sini yaa.. Aku akan mengurus pria pucat itu dulu.. Nanti kita keluar sama-sama.." Ujar zayyan sambil mengelus rambut kim..
Belum sempat zayyan melangkah, kim telah menariknya menuju ruangan yang berisi gaun-gaun..
"Kenapa kita kesini? Pintunya ada di sebelah sana.." Tanya zayyan bingung..
"Mau bantu aku?" Tanya kim dengan senyuman yang manis..
"Bantu apa?" Tanya zayyan cepat.. Apapun akan ia lakukan untuk pujaan hatinya tersebut..
"Euhm.. Sebentar.." Ujar kim sebelum berbalik dan berjalan menuju tengah-tengah ruangan..
Di sana kim menginjak lantai yang berukir, seketika cahaya muncul dari sekitar ukiran.. Detik berikutnya, lantai itu bergerak dan terbuka..
Tiba-tiba saja keluar sebuah tabung berbentuk kotak.. Yang berisi tuxedo mewah berwarna merah pekat, layaknya darah.. Lengkap dengan kemeja bewarna hitam, dan dasi kupu-kupu bewarna senada..
"Ah.. Ini,, untuk apa?" Tanya zayyan saat tabung kaca itu sudah sepenuhnya berada di atas lantai..
"Uhm.. Untukmu.. Aku ingin kau menggunakan ini oppa.." Ujar kim sambil tersenyum manis..
"A-apa?"
'Karena kau teristimewa, maka sangat pantas menggunakan yang mewah pula..' - Ma Chun Sing
-
Kayanya nih ff terlalu aneh deh :')Bodo amat, abis ini aing mau buat ff hubner x ridho :D
Tapi ga di post sih..
Keknya.. Hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo, Save Me~ [✔]
Short Story"2 hari.. Hanya dalam 2 hari saja.. Hidupku udah kek neraka.." Harem Zayyan :D