Zayyan mengernyit sakit..
Tubuhnya di banting dengan sangat kuat oleh bayangan hitam tersebut..
Dan aura tegas yang menguar membuatnya makin sakit..
"Baunya manis.." Ujar bayangan itu yang terlihat jelas saat ini..
Pria muda, mungkin lebih muda darinya.. Dengan kulit kuning langsat sedang mengendusi lehernya.. Beberapa kali menjilat dan membuat zayyan mengerang sakit..
BRAAK!!
Sing mendorong pria muda tersebut keras hingga terpental ke dinding aula..
Pria itu hanya menyeringai sebelum berlari cepat menyerang sing..
Zayyan yang melihat itu tak bisa membantu banyak, jangankan membantu, bergerak seinchipun membuat tubuh nya serasa tertusuk duri..
"Kendalikan dirimu leo!!" Teriakan itu membuat zayyan mengerang kuat sebelum jatuh pingsan..
Sing yang mengetahui zayyan pingsan langsung saja mendekati pria manis tersebut dan menggendongnya ala bridal style..
"Lemah sekali.." Ujar pria yang di panggil leo tersebut santai..
Ia berjalan mendekati sing dan memperhatikan wajah zayyan lebih dekat..
"Aku baru saja ingin menikahinya dan kau datang bagaikan badai di dalam laut.. Sungguh mengganggu.." Ujar sing, sejurus kemudian ia dan zayyan sudah berada di sebuah ruangan yang berisi ranjang kingsize..
Sing meletakan tubuh zayyan dengan hati-hati di atas ranjang tersebut, kemudian berbalik menatap tajam bayangan yang baru saja datang..
"Ayah.."
-
MIDNIGHT SKY TUH AKKSBFWKLSKG :D
👾👾👾
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo, Save Me~ [✔]
Short Story"2 hari.. Hanya dalam 2 hari saja.. Hidupku udah kek neraka.." Harem Zayyan :D