"A-apa?" Zayyan kaget..
Maksudnya apa??
Untuk apa coba make tuxedo.. Kan ga ada acara apapun.. Demi neptunus zayyan hanya mau bawa Kimberly keluar dari rumah serasa Hogwarts ini..
"Ayolaah.. Bukankah kau sudah berjanji akan membantuku dalam apapun :'( oppa ingin menyakitiku?? Hiks.." Kim mulai terisak kecil, yang sudah pasti palsu..
Membuat zayyan tak nyaman.. Ia tak mau pujaan hatinya menangis..
Poor zayyan :)
"Ba-baiklah.. Ta-tapi untuk apa aku menggunakan itu?" Tanya zayyan bingung..
"Pakai saja dulu.. Hiks.." Ujar kim sambil menarik zayyan menuju ke sebuah cermin full body..
Di sana kim dengan berani menelanjangi zayyan hingga tersisa celana dalam hitamnya saja..
Kim pun mengambil tuxedo merah pekat tersebut, dan memakaikannya ke zayyan..
"Uh.. Bau kainnya aneh.. Seperti bau besi.." Ujar zayyan saat pakaian tersebut sudah melekat di tubuhnya
"Ahh!! Cocok sekali!!" Teriak kim senang tanpa memperdulikan zayyan yang tak nyaman dengan bau tuxedo nya..
Setelah berbalik, dan menghadap cermin..
Saat itu pula zayyan ingin menendang cerminnya..
"Ke-kenapa mencetak sekali??" Ujar zayyan gagap..
Dia baru ngeh tuxedo yang ia pakai cukup sempit.. Bahkan sampai mencetak anu nya.. Membuatnya terlihat 2 kali lebih menggembung..
Mengerikan..
"Ah.. Hanya ada ukuran ini, lagi pula ini pas di tubuhmu oppa.." Ujar kim sambil mengelus bahu kanan zayyan
"Ta-"
"Ayo ke ruang make up, kau butuh sedikit perbaikan di rambut berantakanmu ini oppa.." Potong kim sambil menarik zayyan ke ruangan yang ada di sebelau ruang gaun..
Mengabaikan rasa gemas zayyan yang sudah mencapai ubun-ubun...
-
Lagi stuck :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo, Save Me~ [✔]
Storie brevi"2 hari.. Hanya dalam 2 hari saja.. Hidupku udah kek neraka.." Harem Zayyan :D