14👾

540 45 3
                                    

"Hm.. Kami ingin menikahimu.." Jawab sing kalem..

Zayyan hanya mengangguk.. Ia udah tau, melihat alasan kim membawanya ke rumah bak Hogwarts nya itu..

Tapi..

"Apa alasan kalian ingin menikahiku.. Bentar.. Kalian?! Maksudnya kalian berdua?! Ingin menikahiku?! Kalian bapak dan anak-"

"Iya kami bapak dan anak.. Dan kami berdua tertarik padamu.. Ayahku duluan yang tertarik.. Kemudian aku.. Alasanku? Baumu enak.. Segar.. Dan wangi.. Aku menyukainya.. Maka ku jadikan kau milikku.." Ujar leo yang membuat zayyan menatapnya tak percaya..

"Kalau aku, alasannya sederhana.. Darahmu segar.. Dan aku butuh darahmu-"

"Kau ingin membunuhku?!" Tanya zayyan tak percaya

"Tidak.. Kata siapa? Kalau memang aku ingin kau mati.. Sudah dari dulu kau tinggal nama doang.." Ujar sing sambil lalu mengambil sepotong daging dan menyuapinya ke zayyan..

"Makan.. Nanti maag mu kambuh.." Ujar sing tegas yang membuat zayyan mau tak mau menerimanya..

Ya.. Betul juga.. Kalau zayyan tak makan, maag nya udah pasti bakalan silahturahmi ke lambungnya..

Sambil mengunyah daging yang ternyata enak banget.. zayyan mendengarkan penjelasan sing..

"Darahmu itu harum dan manis.. Dan aku menyukainya.. Mana masih perawan lagi-"

UHUUKKK..

"ayahh.. Zayyan kalo mati di chapter ini ga lucu loh" Ujar leo sambil lalu mengelus bibir zayyan..

Seriusan, yang tersedak tuh lehernya, maksudnya tenggorokannya.... Punggung atau minimal tapi jangan sampe nanti kebablasan, dadanya lah yang harusnya di elus supaya agak tenangan dikit..

Lah ini bibir di elus sampe-sampe ntuh jempol udah masuk ke mulut zayyan..

"Enghh.." Dan sialnya zayyan malah mendesah..

Membangkitkan menara sutetnya sing serta leo..

"Uhuk uhuk.. Uhh.. Anjir ngapain jadi masuk jempolnya!" Kesal zayyan ketika ia berhasil mengeluarkan jempol leo dari mulutnya..

"Biar ga kesedak lagi.." Jawab Leo ga nyambung

"Hilih-UHukk!! Aihh.. Sakit.." Monolog zayyan ga nyaman..

"Nih minum dulu.." Ujar sing sambil memberikan segelas cairan kepada zayyan..

zayyan segera mengambilnya dan langsung menenggaknya..

BRUUUSSHHH...

Dan di muntahkan :)































































-

lagi mikirin.. Alur apakah yang cocok untuk cerita ini..

Serta..

Kisah apakah yang akan terjadi antara sing-zayyan-leo..

Masih mikir.. :')

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang