22👾

455 42 7
                                    

Zayyan terus berlari memasuki hutan.. Suara lolongan serigala membuatnya makin takut dan makin mempercepat laju larinya..

Setelah beberapa saat, Zayyan sampai di hutan..

Maksudnya, aura hutan ini beda dengan hutan sebelumnya.. Hutan sebelumnya gelap.. Lembab.. Dan bau..

Sedangkan hutan ini terlihat terang.. Rembulan menyinari dengan baik, serta ada kunang-kunang yang menemani lari zayyan..

zayyan yang merasa tenang karena memasuki hutan ini, terus saja berlari..

Tanpa ia sadari, ia di kejar oleh 2 menara sutet, 2 vampir dan 2 serigala..

Lain zayyan, lain pula 2 menara sutet ini..

Mereka memang mengejar zayyan, tapi ketika sadar zayyan sudah memasuki hutan mereka.. Mereka berdua memperlambat larinya dan berbalik untuk menghadapi keluarga campuran yang mengejar mereka..

SYUUUTT...

TRAKKKK..

sebuah batang pohon melayang ke arah mereka.. Dengan gesit mereka menghindar dan membalasnya dengan melempar 2 bongkah batu raksasa..

Ajang lempar melempar itu terus terjadi hingga si keluarga campuran datang ke hadapan mereka..

"Apa maksudmu menculik calon istri kami?!" Tanya sing emosi..

"Maksudmu? Pengantinku?!" Tanya si sutet yang membuat leo geram..

"Dia calon istriku dan calon ibuku bajingan!" Teriak leo kalap..

"Hei.. Seorang Nymhp hanya cocok dengan seorang Elf.. Tidak seperti kalian.. Nymph yang suci tidak pantas berpasangan dengan makhluk menyedihkan seperti kalian.." Ujar si bibir kucing..

"JO DOOHYUN SIALAN!"

BRAKKK..

beomsoo yang marah langsung menerjang tubuh pria berbibir kucing atau bernama doohyun atau lex tersebut..

"Uh.. Si manis ini menggemaskan sekali.." Ujar lex tanpa rasa sakit..

Ia dengan cepat membanting beomsoo hingga tubuh vampir itu menabrak pohon..

"KAU SIALAN!" teriak wain tak terima ketika anak semata wayangnya di lempar oleh lex..

"Kalian sungguh hina, hanya bisa menculik pengantin milik orang lain.." Ujar sing dengan tatapan tajam dan aura membunuh..

"Dan kau lebih hina lagi.. Makhluk dari neraka berusaha menikahi seorang makhluk suci dari surga.. Hum?" Ujar si sutet yang membuat leo marah..

"WON HYUNSIK SIALAN!"

BBRUKKK..

sebuah batang pohon kembali melayang ke arah pria yang di panggil hyunsik tersebut..

Dengan gercep, hyunsik menghindar dan membalas melempar batang pohon lainnya ke arah leo maupun sing..

Pertarungan mereka tak terelakan.. Di lakukan di perbatasan hutan elf dan hutan werewolf.. Suatu kawasan yang memang amat rentan dan selalu saja terjadi pertarungan bahkan sejak buyut mereka masih hidup..

Awalnya hanya tentang kekuasaan wilayah.. Namun lama kelamaan mereka memperebutkan seorang pengantin..

Seorang Nymph..

Nymph adalah keturunan Dewa.. Sosoknya adalah wanita, namun pada beberapa kasus adalah pria dengan wajah yang amat sangat cantik..

Nymph memiliki kekuatan yang lebih banyak namun terkadang telat di sadari, beda dengan saudara-saudaranya seperti Siren dan Dryad..

Keturuan siren dan dryad dari awal sudah hidup di habitat mereka masing masing.. Siren di lautan, dan dryad di hutan..

Sedangkan Nymph lebih sering berbaur ke kota-kota.. Mereka menyelamatkan diri dan bersembunyi di sana karena takut ketahuan oleh bangsa lain dan berakhir menjadi istri maupun di perebutkan..

Bukan mengapa.. Coba kalian bayangkan saja hidup kalian yang lumayan indah di paksa menjadi istri dari bangsa-bangsa aneh.. Ya kek vampire, werewolf, elf, pixie, bahkan orc maupun troll..

Apa tidak sawan..

Sebenarnya setiap bangsa bisa saja memiliki pasangan sesuai dengan bangsanya masing-masing ataupun menyebrang..

Seperti mantan istri sing yang seorang werewolf dan melahirkan leo yang seorang werewolf juga.. Sama seperti wain yang menikahi vampire dan melahirkan beomsoo yang merupakan vampire juga..

Namun jikalau seseorang bisa menikahi seorang Nymph.. Anak mereka bakalan sangat kuat, tak tertandingi dan sangat menawan..

Tapi sayangnya.. Banyak Nymph yang telah menikah dengan bangsa lainnya berakhir bunuh diri karena stress..

Syukurnya ibu zayyan adalah seorang Nymph asli yang menikah dengan seorang dewa..

Ya walaupun sang dewa tidak bisa selalu ada dalam kehidupan zayyan.. Namun ibu zayyan merasa aman dan senang karena sang dewa melindungi mereka..

Namun berbeda dengan sekarang.. Sang dewa membawa ibu zayyan untuk memperlihatkan anaknya yang sedang di perebutkan oleh banyak bangsa.. Membuat sang ibu khawatir.. Namun sang dewa amat tenang..

Beliau hanya memperhatikan sang anak.. Karena memang usianya sudah cukup untuk melakukan mating, dengan manusia ataupun dengan bangsa lainnya..

Jadilah sekarang zayyan di biarkan luntang lantung di kejar, ketakutan, dan hampir di perkosa oleh makhluk aneh yang baru ia temui..






















-

Nyambung gak sih wludskdkpafnirg

Nymph tuh bisa melahirkan dewa jika menikah sama dewa juga.. Ibunya zayyan yang asli nymph menikah dengan dewa dan menghasilkan zayyan yang setengah dewa setengah nymph..

Karena selama ini ia di asuh di lingkungan manusia, jadinya zayyan belum menemukan kekuatan yang sebenarnya..

Skskkskswks awalnya ga gini heh😭😭😭

Awal banget malah kisahnya tentang seorang iblis yang ingin menikahi manusia😭😭😭😭

Napa malah nyasar ke makhluk mitologi😭😭😭😭

Btw kalo rada ngelantur, maap yaw.. Baru bangun tidur😭

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang