"Kau tak mau mengenal suami mu??" Tanya pria pucat itu sambil mendekatkan bibirnya ke leher zayyan...
"A-apa?.. aPA MAKSUDMU?!" tanya zayyan bingung..
"Ck.. Apa Kimberly tak memberi tahumu?" Tanya nya..
"Kimberly? Apa? HEI JANGAN MEMBUATKU BINGUNG!!" teriak zayyan tak terima..
Ia berusaha melepaskan diri dari kukungan pria pucat itu.. Namun tak berhasil..
"Sing.. Ma Chun Sing" Ujar pria pucat itu sebelum mencium hidung zayyan..
"Jangan menciumku!! Ish,, dan aku tak peduli dengan namamu itu!! LEPASKAN AKU!!" Teriak zayyan sambil berusaha menggerakan kakinya yang di duduki oleh sing..
"Kau harus belajar menerima ciuman dan sentuhanku mulai dari sekarang.. Karna aku akan terus memberikanmu kenikmatan itu selamanya.." Ujar sing sambil menghisap cuping zayyan..
"A-ahhh.. Lepaskan!!" Zayyan masih memberontak.. Harga dirinya sebagai lelaki terluka akibat sentuhan laknat dari sing..
"Jika aku tak mau?" Tanya sing dengan seringaian menyeramkan..
"Aku akan berteriak dan menendang burungmu itu!!" Jawab zayyan mengancam..
"Silahkan.." Ujar sing yang membuat zayyan menarik nafas..
"TO-Annghhhhh" Belum sempat zayyan berteriak minta tolong.. Sing sudah menggigit lehernya hingga berdarah..
"Manis.." Ujar sing saat menjilat darah zayyan yang mengalir dari lehernya..
"Da-ahh-dasar setan!!" Maki zayyan kesal..
"No.. No.. Aku vampire sayang, bukan setan.." Ujar sing yang terus saja mengjilat leher zayyan..
"A-apa-"
TOK
TOK
TOK
perhatian sing teralihkan oleh ketukan pintu.. Dan karena hal itu zayyan mendapatkan kesempatan untuk kabur..
Ia menendang kaki sing, hingga pria itu terjatuh di atas tubuhnya.. Ketidakseimbangan itu di manfaatkan oleh zayyan untuk mendorong sing hingga terjungkang..
dan saat itu lah ia bangun dan berlari menuju pintu..
Saat membuka pintu tersebut, zayyan kaget, namun tersenyum senang..
"KIMBERLY!!"
'Demi hasil yang telah ku dapatkan,, aku akan mengabdi kepada tuan Sing.. Apapun yang tuan suruh, akan aku lakukan.. Termasuk mempersiapkan calon istrinya..' - Kimberly
-
Ngantuk euy, udh jam 04.33
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo, Save Me~ [✔]
Short Story"2 hari.. Hanya dalam 2 hari saja.. Hidupku udah kek neraka.." Harem Zayyan :D