15👾

557 46 10
                                    

BRUUUSHHH

Zayyan memuntahkan cairan yang ternyata adalah darah.. Ia shock bukan main dengan rasa amis dan besi di dalam mulutnya..

"Hm.. Aku suka darah, tapi kau tak perlu menyemburkannya ke tubuhku zayyan.." Ujar sing yang ngebuat leo ketawa sampai kejengkang..

Pria keturunan serigala itu ga bisa menahan tawanya melihat sang ayah yang basah bersimbah darah..

"Salah ayah sih, ngapain ngasi darah ke zayyan..." Ujar leo yang malah duduk di lantai..

"Siapa tau dia suka-"

"Suka ndasmu.. Huekkk.." Zayyan berkali-kali memuntahkan isi mulut dan liurnya yang bercampur darah kedalam gelas yang ia pegang..

Rasa-rasanya sangat memualkan..

Bahkan zayyan sampe berkaca-kaca akan hal itu..

"Cantik banget sih.." Puji sing yang malah salpok dengan wajah pucat, bibir memerah karena darah, hidung merah, dan mata yang berkaca-kaca.. Benar-benar cantik tenann..

"Cantik palamu peang... Hueekk.. Aaaaah ga nyaman.. Zayyan mau pulaaang.." Rengek zayyan menggemaskan..

Sing dan leo yang melihat itu hanya terkekeh pelan..

"Udah-udah, jan nangis gitu.. Nanti kepalanya sakit loh.." Ujar leo yang berdiri dan berjalan menuju lemari..

"Siapa yang nangis! Ga nangis ya!" Ujar zayyan kesal sendiri..

"Itu matanya berkaca-kaca.. Hayo mau nangis yaa.." Lah sing malah ngegodain zayyan.. Berasa kek lagi ngegodain anak kecil yang baru aja ngerusakin mainannya..

"GAK IH!" nah kan maungnya aktif.. Salah bapak sing sih..

"Udahlah yah.. Kasian zayyannya.. Ayah ganti baju sana.. Biar leo yang ngurus zayyan.." Ujar leo sambil membawa bathrobe dan mendekati zayyan..

"Zay, ayo ganti baju dulu.." Ujar leo yang memberikan bathrobe tersebut ke zayyan..

"Kok bathrobe doang?" Tanya zayyan bingung..

"Ganti pake ini sekalian mandi sanaa.. Aku mau ngemasin ini dulu.." Ujar leo sambil menunjuk selimut yang kena semburan darah zayyan..

"Oh.. Okey.." zayyan pun beranjak menuju kamar mandi.. Meninggalkan leo serta sing di sana..

"Ayah membaca pikirannya?"

"Ia mau kabur lagi malam ini.."

"Hahh.. Suka bener kabur.."

"Lepasin aja.."

"Lepasin ndasmu.. Nanti ketemu vampire atau serigala lain gimana??"

"Yowes kita ajak gangbang sekalian"

"Bapak gila.."

"Anak ga waras.."

"Aku waras ya ayah tersayang.. Terbukti dari aku ga mau zayyan di sentuh oleh orang lain.."

"Sama, ayah ju-"

"Kalau aku yang nyentuh?"
































-

Gue jadi bingung siapa aja semenya gegara ni ff harem😭

Terakhir kali buat harem.. Ffnya malah di hapus ama wp oanxksvnkdmskznx

Jujur tuh ff ceritanya emang ga terlalu bagus.. TAPI ALUR CERITANYA UDAH BAGUS YA BGST🙂

udah mantap.. Asal usul keluarga jaemin dan hyunjin juga udah bagus.. Eh di hapus..

Kek..

Anj🙂

Padahal ncnya ga parah" Bener😭 hanya badan jeno di hiasin krim kue serta selai coklat.. trus lubangnya di kasi beberapa buah kecil dan di masukin vibrator kalo ga salah.. Gitu doang😭

Ish gemes.. Bahkan belum ada yang masuk di masuki ih kamp- eh udah ada.. Si haje nusuk jaemin😏 TAPI KAN GA TERANG-TERANGAN IH KAMPRET😭

bentar.. Lagi mikir berapa banyak semenya di sini :')))

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang