23👾

425 39 1
                                    

Zayyan terengah.. Ia kelelahan dan sangat capek.. Kakinya sakit dan ia sangat takut..

Ada masalah apa dirinya di kehidupan sebelumnya.. Kenapa semua orang seperti ingin memangsa nya...

Apa dulu ia pernah memangsa peliharaan raja?? Atau membunuh hewan yang di sayang dewa??

Kenapa hidupnya saat ini sungguh sial sekali..

zayyan menangis lelah.. Ia sesegukan hingga nafasnya sesak..

zayyan ga suka ini.. Tapi malah berhadapan dengan ini semua..

"Hey.. Kenapa menangis?" Sebuah suara membuat zayyan kaget ketakutan..

"Hei hei.. Jangan takut.. Aku tidak bermaksud.. Maafkan aku.." Ujar seorang wanita berambut oranye sangat panjang bahkan sampai di seret oleh si pemilik..

"Aku winter.. Salam kenal.." Ujar wanita itu sambil lalu bersimpuh di depan zayyan yng memang saat itu terduduk capek..

"A-aku zayyan.." Jawabnya pelan.. Sangat waspada karena takut wanita di depannya adalah jenis yang aneh..

"Jangan takut.. Kita bersaudara meski berbeda.." Ujar winter yang membuat zayyan mengernyit bingung..

"Aku dari bangsa dryad.. Kau pasti dari bangsa Nhymp bukan?" Tanya winter yang membuat zayyan semakin bingung..

Ia manusia.. Bangsanya manusia.. Bukan apalah yang di sebutkan wanita di depannya..

"Ah kau belum mengetahui bangsamu sendiri-"

"Aku manusia.. M-maksudku bangsaku manusia" Ujar zayyan cepat..

"Ya aku pun jika di lihat sekilas juga manusia.. Tapi kita ini bukan zayyan..." Ujar winter yang membuat zayyan mengernyit bingung..

"Aku dryad, dan kau Nhymp.. Seorang Nhymp sangat dilarang.. Bukan di larang sih, tapi sangat amat jarang berkeliaran di sini.. Apalagi ini kawasan perbatas yang amat sangat rentan.. Kenapa bisa di sini hum?" Tanya winter penasaran

"Aku tidak tau apa itu dryad ataupun nhymp.. Aku di sini karena di kejar oleh 2 manusia aneh yang mengatakan diri mereka adalah elf.. Kemudian aku juga kabur dari 4 pria aneh, 2 vampire dan 2 werewolf.. Aku bingung dengan ini semua!" Ujar zayyan frustasi..

"Oouh.. Begitu ya.. Ku pikir pangeran lex dan pangeran hyunsik sibuk mengurusi vampire dan werewolf itu.. Bagaimana kalau ku ajak kau menemui saudara kita yang lainnya?? Mau!" Tanya zayyan semangat..

"Maksudmu?"

"AYO BERTEMU SIREN!"






























-

COSMIC ERVE CAKEP BNGET DUH kira" Cerita dgn tema nada kek gitu tuh apaya...

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang