18👾

511 37 2
                                    

BRUKKK

"aaahhhhh" zayyan pikir wain adalah yang paling manis walaupun bertittle seorang bapak-bapak..

Ternyata zayyan salah.. wain yang ia elus kepalanya karna gemas sekarang sedang menindihnya...

Dengan seringaian dan tatapan mata tajam yang berkilat nafsu..

"Kalau di tandai sekarang.. Walaupun kau kabur sampai ke ujung dunia.. Kami tetap bisa menemukanmu.." Ujar wain dengan deep voicenya yang membuat zayyan merinding ketakutan..

"Le-lepas!" zayyan berusaha mendorong tubuh wain yang mengukungnya..

Namun yang ada, wain bahkan tak bergerak semilimeter pun..

"Jangan meragukan kekuatan serigala sayang.." Ujar leo yang sudah berada di samping kanannya..

"Dan kau harus tau.. Kekuatan vampire juga setara dengan serigala seperti mereka berdua.." Ujar beomsoo yang mengambil posisi di samping kiri zayyan..

"Maka kau hanya perlu menikmati ini.." Ujar sing yang berada di atas zayyan.. Mengambil ancang-ancang untuk berada di belakang pria manis itu nanti..

"Kalian mau ngapain heh!!! Lepaaaas!!" zayyan yang takut sudah memberontak kek cacing yang abis di beri garam..

"Mau main rebana.. Ya mau nandain kamu dong sayangg.." Ujar leo gemas sendiri..

zayyan yang ga paham arti menandai makin memberontak kuat.. Membuat wain gemas dan berakhir mengangkat zayyan dan menghempaskan tubuh si manis ke sing..

BRUKKK

"Hai baby.." Zayyan yang kaget karena baru di hempaskan oleh wain.. Makin kesawanan gegara sing yang langsung memeluknya dari belakang serta menghisap cuping telinganya..

"L-lepas-anghhh.." Zayyan mendesah saat beomsoo memilin nipple kirinya dari luar bathrobe..

"Wah.. Ngegas.." Ujar leo namun ia lebih parah.. Pria yang saat ini jadi serigala padahal masa lalunya pernah jadi buaya ini malah langsung menyelipkan tangannya ke dalam bathrobe zayyan.. Dan langsung memilin nipple mungil zayyan yang membuat pria manis itu memberontak sawan..

"Wah.. Nakal ya ga make apa-apa.." Ujar wain yang saat ini menyingkap bathrobe bagian bawah zayyan..

Zayyan memang benar-benar tidak menggunakan apapun.. Hanya bathrobe itulah yang menutupi tubuhnya..

"Zayyan, look at me.." Ujar sing ketika zayyan masih tidak bisa diam..

zayyan yang di panggil langsung melihat kearah sing.. Namun ia salah..

Bibir nya langsung saja di sambar oleh sing.. Ciuman sing yang awalnya hanya kecupan berubah menjadi kasar dan menuntut..

Zayyan ingin melepaskan ciuman tersebut.. Namun kepalanya di tahan oleh leo..

"Hmmm.. Enghhh!!" Zayyan kaget ketika lubangnya di elus oleh wain..

Pria serigala itu bahkan telah menghisap penisnya.. Menikmati penis mungil zayyan...

Sedangkan beomsoo sedang asik menghisap nipple zayyan dan leo masih asik melintir nipple zayyan juga memberikan tanda di leher pria manis tersebut..

































-

Sekarang jam 00.17, gue lagi ngejar deadline ff anjir wkwkw..

Soalnya tuh banyak ff setengag jadi yang pengen bangey gue lanjut😭

Yg udah kelar tinggal edit kalo ga salah sisa ini yg udah ke up, 2 ff lagi masih belum ke up karna ya belum di edit :D

Beberapa ff setengah jadi juga udah menunggu utk gue kelarin termasuk menjadi omega yg emang sisa chap terakhir tapi belom gue kelarin :)

Termasuk pelayan, cake dan apalagi kalo ga salah kemaren gue unpub 3 ff wkwk, itu sengaja soalnya mau di selesain duluuu..

Nanti baru deh up ulang :D

Selain itu.. Gue emang pengen up ff haruto uke sama jay uke sksks makanya gue ga lanjutin up tiap hari biar bisa nyelesain 2 cerita itu dan juga kalian soblis bisa nikmatin ff zayyan uke ((jadinya gue up berbarengan gitu ges hehe))

Udh ah.. Gue udh ngantuk, lanjut besok ngeditnya wkwk

Romeo, Save Me~ [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang