36.

813 56 3
                                    

Malam ini suasana terasa sangat dingin dan menyala penuh dengan lampu kelap kelip dari tiap ujung kota tempat ini bahkan selama di perjalanan, bohong kalau aku tidak mengagumi tempat ini. Asiatique The Riverfront - Park and Market aku tidak habis pikir bagaimana freen dan Mon bisa janjian untuk ketemu ditempat yang sangat jauh seperti ini aku benar-benar ga habis pikir kapan mereka membicarakan tempat ini, apakah freen?.. tp walaupun begitu aku tetap semangat karena bisa bertemu dengan anakku ditempat indah ini, aku bahkan lupa kapan terakhir kali aku keluar rumah dan pergi ketempat yang sangat jauh bersama anaku dan.. hehe iya dengan pacarku, tapi..

" eh freen..." Bingung.

" Mhm.. bentar-bentar jangan jalan dulu.." ucap freen yang sibuk dengan kamera kecilnya.

" ufh.." mulai kesal.

" Nah selesai.. gimana?." Sambil menunjukan kamera kecilnya.

" Apanya?."

" Aku udah setting yang, jadi bagus kan?."

" Sebenarnya kamu mau apa sih?."

" Jalan jalan.." ucap santai nya sambil memotret Becky dengan muka bingung nya.

" Jalan?."

" Hehehe, bibir kamu lucu yang kalau lagi cemberut.. lihat tuh kaya tweety.." ucapnya yg masih asik sibuk foto.

" Freen.."

" Mhm, km agak serong kiri deh yang, bagus nih.."

" Freennn..." mulai kesal.

" Bentar, nah kayak gini km bagus juga.."

" Freen aku serius, mana Mon?."

" Bentar.."

" Freen ini ga lucu, Mon manaaa? Kita udah jalan cukup jauh tp tetap tidak ketemu, Km yakin dia disini.. lagian kenapa mesti malam-malam gini sih janjian nya.."

" ..."

" Mon kan masih kecil freen.." gerutunya.

" ..."

" Freen.."

" Tp aku ga janjian sm siapapun kok."

" Ah.." kaget.

" Bentar coba pake topi aku deh, kyy bagus yang.."

" Freen aku udah mulai kesel nih, mana Mon?."

" Sama kakek.."

" Ah.."

" Lalalalalaal.." sambil menggandeng tangan Becky.

" Trs kita ngapain kesini.."

" Kan udah aku bilang jalan-jalan."

" Tapi km bilang udah janjian ketemu sm Mon dsini? Km bohong?."

" Engga bohong kok.."

" Terus Mon manaaa freeenn.." sedikit berteriak.

" Sama kakek sayang, yatuhan masa aku bohong.. td aku tlp Mon trs tdnya kita sepakat ketemu dsini tp pas siang Mon bilang ga jadi, mau keluar sm kakek nenek ydh deh ak bawa km kesini aja.."

" Kakek nenek?."

" Mhm.."

" Nenek itu.. ibuku maksud nya.."

" Kyy sih.."

" Ah.." kaget.

" ..." Melirik.

" Kok bisa?." Gerutunya.

" Kenapa lagiiiiiii?." Mulai aneh.

" ..."

" Sayang yatuhan.. adapa?."

Sweet (Freen*Becky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang