Happy reading.
🌷🌷🌷
Ustadzah Aufa sama zea sekarang ada di ndalem untuk ambil mukena dan untuk izin juga untuk pergi ke mushola. Zea memang membawa mukena tapi ia kasih bunda nya pegang.
"Assalamualaikum" ucap mereka sebelum masuk ke ndalem.
"Wa'alaikumsalam" ucap mereka.
"Bunda, ayah, zea pergi ke mushola ya sama ustadzah Aufa untuk sholat Zuhur setelah itu keliling untuk lihat pesantren"ucap zea.
"Iya hati hati, setelah selesai langsung ke ndalem ya" ucap bunda Zahra.
"Hmm, zea kesini mau ambil mukena zea Bun, tadi zea titip ke bunda kan"
"Hmm, ini mukena kamu"
Kasih bunda Zahra ke zea langsung ambil nya.
"Kalau gitu zea sama ustadzah Aufa pergi dulu ya Bun, semuanya assalamualaikum" ucap zea.
"Wa'alaikumsalam"ucap mereka.
Mereka pergi dari ndalem menuju musholla. Di perjalanan banyak yang menyapa mereka lebih tepatnya ustadzah Aufa, ustadzah Aufa dikenal sebagai ustadzah yang paling lembah, lembut saat bicara, baik, dan tidak pernah marah ke siapapun.
"Ternyata banyak juga ya yang Kenal kamu au?"ucap zea.
"Hmm" ucap ustadzah Aufa.
Mereka pun sampai di mushola.
"Assalamualaikum ustadzah" ucap ustadzah hilya sahabat nya Aufa.
"Wa'alaikumsalam ustadzah"balas ustadzah Aufa.
"Duduk disini aja ya"
"Hmm, boleh deh, ze sini sebelah aku" ucap ustadzah Aufa. Zea mengangguk sebagai jawaban.
"Ini siapa ustadzah?"tanya ustadzah hilya.
"Kenalin dia nazea putri biasa dipanggil zea dia sahabat aku dari Mts sampai sekarang"ucap ustadzah Aufa ke ustadzah hilya memperkenalkan zea.
"Dan ini ustadzah hilya ze sahabat aku di sini" lanjutnya memperkenalkan ustadzah hilya.
"Salam kenal ya"ucap zea.
"Salam kenal juga"balas nya
Tak lah azan berkumandang mereka sholat Zuhur, dilanjutkan zikir dan doa.
🌷🌷🌷
Setelah itu ustadzah Aufa, ustadzah hilya, dan zea, mereka keluar dari musholla barengan.
"Kamu mau ikut juga gak hil" ucap ustadzah Aufa ke ustadzah hilya. Walaupun mereka ustadzah mereka manggil nya pakai nama kalau tidak di tempat orang banyak.
"Boleh, tapi kemana emang nya au?" Ucap ustadzah hilya.
"Ngajak zea keliling dia mau lihat pondok ini" ucap ustadzah Aufa. Ustadzah hilya Mengangguk.
Mereka berjalan beriringan sambil ngobrol ngobrol.
"Ze kamu kesini sama siapa?" Tanya ustadzah hilya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
General Fictionseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...