Happy reading
🌷🌷🌷
Setelah Shaka membuka hijab, cadar dan kaus kaki zea hati hati supaya tidak terbangun tetapi zea membuka matanya.
"M-as Caka ngapain disini?"tanya zea. Ia langsung bersandar dan memalingkan wajahnya.
"Kan ini rumah bunda"ucap Shaka. Zea melihat sekitar lalu kembali memalingkan wajahnya.
"Mas ada salah sama kamu hmm?"tanya Shaka.
"Gak tau pikir sendiri"ucap zea.
"Mas minta maaf ya"ucap Shaka.
"Emang tau salah nya apa?"
Shaka bingung harus jawab apa? Tapi ia ingat bahwa zea kalau ada apa apa pasti ada alasan ia mengambil hp zea di dalam tas karena dia tau zea kayak gini pasti ada di hpnya.
Ia membuka hp tersebut ia mengecek aplikasi WhatsApp tapi tidak ada apapun itu, lalu membuka galeri ia melihat foto dirinya sama seseorang.
"Kamu salah paham sayang, gara gara ini kamu cuekin mas? Mas khawatir sama kamu"ucap Shaka.
Zea mengerdik bahu tak acuh, ia menunggu penjelasan Shaka, Shaka mengerti tersebut.
"Jadi gini dia Safira saudara persusuan mas dia baru pulang dari Mesir, mas ketemu dia karena ummi suruh dan dia yang mau ketemu mas"ucap Shaka.
Flashback on
Shaka sedang duduk di kafe sedang menunggu Safira saat Safira sampai Safira langsung memeluk nya dan menangis Disana. Lalu mereka duduk.
"Hei kenapa hmm?"tanya Shaka.
"Gak ada cuman kangen aja kan udah lama gak ketemu. Maaf ya gak sempet hadir pas antum nikah karena masih di Mesir"ucap Safira.
"Gapapa, besok saya kenalin kamu kedia kamu datang aja kerumah ya"
"Na'am, ka ayah jodohin aku sama seseorang"
"Siapa?"
"Ustadz Akbar. Apa antum dan istri bisa hadir saat ana nikah Nanti?"
"Insyaallah bisa, nanti saya tanyakan ke istri saya dulu"
Lalu mereka melanjutkan obrolan mereka melepas rindu.
Flashback off
Mendengar tersebut ia merasa bersalah tidak mendengar penjelasan suaminya dulu.
"Maaf seharusnya zea dengar penjelasan mas dulu supaya tidak salah paham kayak gini"ucap zea. Shaka membawa kedekapan nya.
"Iya gapapa, tanya dulu sama mas ya kalau ada masalah jangan sampai kabur lagi bisa aja masalah nya jadi besar"ucap Shaka.
"Siap, tadi perut zea sakit saat lihat mas berpelukan sama itu cewek"ucap zea.
"Sini mas elusin"ucap Shaka. Ia merubah posisi nya jadi baring dipangkuan zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
قصص عامةseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...