bagian 29

62 2 0
                                    

Happy reading...

🌷🌷🌷

Keesokan paginya. Zea dan Shaka mereka baru selesai siap siap.

"Udah siap hmm?"tanya Shaka.

"Udah, ayo kita pergi"ucap zea.

Mereka mengunci pintu rumah setelah itu mereka jalan menuju tempat pembangunan tersebut. Sampai disana ia mengucapkan salam. Disana sudah ada Ray, Fadila, Ilham, Febi, Azam sedangkan Arka dia tidak datang.

"Arka gak datang?"tanya Shaka.

"Gak katanya dia lagi di Jakarta"ucap Ray.

"Kita keliling pesantren ini yuk biarin aja para cowok ini lihat proyek"ucap Fadila.

"Terserah"ucap Febi.

"Gue mah Ayuk aja"ucap zea.

"Singkat, padat dan jelas"ucap Fadila dan zea saat dengar kata Febi.

"Biarin"ucap Febi.

"Dah lah, kenapa dah Lo Feb?" Tanya zea. Febi mengangkat bahu acuh.

"Gus ini istri nya kenapa?"tanya Fadila.

"Saya gak tau Ning tadi dia ceria tapi setelah itu dia jadi gak mood gitu saya gak tau dia habis lihat apa"ucap Gus Ilham. Febi melirik Ilham.

"Mendingan kita pergi lihat pesantren aja dan buat anak satu ini terhibur lagi"ucap zea.

"Setuju kalau gitu kami pamit ya assalamualaikum"ucap mereka.

"Wa'alaikumsalam"balas Gus itu.

Zea dan Fadila menyalami suami mereka.  Lalu mereka menairik tangan Febi. Dan mereka melenggang pergi dari sana.

"Saya takut dia kenapa kenapa karena dia terlihat sedih"ucap Gus Ilham. Gus Ray menepuk pundak Gus Ilham.

"Nanti coba aja kamu nanya ke dia perlahan"ucap Gus Ray.

"Dan suruh dia cerita dia kenapa"ucap gus azam. Gus Ilham mengangguk. Lalu mereka melihat pembangunan madrasah.

Zea, Febi dan Fadila mereka berjalan di pasantren al- ikhlas ia melihat Febi yang cuek .

"Lo lagi kenapa Feb?"tanya Fadila. Mereka bicara sambil ngobrol.

"Kalau Lo ada apa-apa cerita sama kita, Lo lagi marah sama Gus Ilham? Atau Gus Ilham apa apain lo?"tanya zea.

"Maaf gue gak bisa cerita sama kalian. Dan gue gak lagi marah sama Gus Ilham"ucap Febi.

"Yaudah gapapa kalau Lo gak mau cerita sama kita"ucap Fadila.

"Lo harus cerita sama Gus Ilham jangan pernah Lo main rahasiaan sama suami Lo, kayaknya tadi Lo diam aja dan cuekin dia Gus Ilham kerasa lo lagi marah sama dia"ucap zea.

"Iya nanti gue akan bilang dan cerita sama Gus Ilham"ucap Febi.

Mereka menelusuri pesantren tersebut sampai ucapan Fadila membuat mereka berhenti.

"Gue pengen makan rujak deh"ucap Fadila. Zea dan Fadila membulat karna ucap Fadila.

"Hah? Lo lagi ngidam la?"tanya zea dan Febi bersama.

"Gak tau pokok nya gue pengen makan itu"ucap Fadila.

"Yaudah kita ke mereka lagi yuk"ucap zea. Mereka mengangguk lalu mereka menuju ke pembangunan tadi.

🌷🌷🌷

Sampai disana mereka mengucapkan salam lalu menyalimi suami mereka.

kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang