Happy reading...
🌷🌷🌷
malam pun tiba jam 8 malam zea baru selesai sholat dan mendoakan kesembuhan untuk suami nya. Sampai di depan ruangan ICU zea mengucapkan salam lalu menyalimi mereka.
"Keadaan mas Caka gimana ummi?"tanya zea suara bergetar.
"Hiks kata dokter Shaka hiks m-engalami k-oma "ucap ummi Salma.
Deg
Zea terkejut mendengar tersebut ia mematung tak percaya.
"Kita doakan aja ya. Kamu makan dulu nduk dari siang tadi kamu gak makan"ucap Abi Hasbi.
"Zea gak lapar Abi"ucap zea.
"Hiks Zea mau kedalam ya hiks"ucap zea sela isakan. Zea mengucapkan salam lalu masuk keruangan tersebut.
"Hiks zea kangen mas hiks"ucap zea.
"Mas cepat sadar ya, zea pengen peluk mas hiks"ucap zea.
Zea menangis Disana melihat kondisi Shaka.
"Zea tau mas gak suka zea nangis tapi kali ini zea sedih melihat kondisi mas kayak gini"
"Zea pamit pulang dulu ya"ucap zea.
Setelah itu ia keluar dari ruangan tersebut lalu ikut pulang sama mereka. Sampai di ndalem ia langsung ke kamar menukar baju dia ia menangis sampai ia tertidur.
🌷🌷🌷
J
am 8 pagi bunda Zahra masuk kekamar zea dan Shaka karena zea belum turun. Keluarga zea udah sampai di Bandung tadi malam dan baru pagi ini mereka ke pesantren.
Dipesantren santri sedih mendengar Gus mereka mengalami koma dan mereka mendoakan Gus mereka cepat sembuh.
"Astaghfirullah nak bangun"ucap bunda Zahra.
Ia melihat zea tertidur di atas sejadah dengan menggunakan mukena Nya.
Zea melenguh lalu membuka mata dan mengucek nya.
"B-unda"ucap zea terkejut.
"Iya ini bunda nak, kamu yang sabar ya kita doakan saja semoga suami mu cepat sadar dari koma nya"ucap bunda Zahra. Zea memeluk bunda Zahra ia menangis Disana.
"Hiks zea kangen mas Caka Bun hiks"
"Shtt kita doakan saja ya. Kamu tukar baju gih terus turun dibawah sudah ada kakak kamu dan ponakan kamu"
Bunda Zahra pamit turun kebawah sedangkan zea menukar baju karna dia udah mandi tadi. Saat bunda Zahra tiba dibawah mereka menanyakan.
"Zea dimana Bun?"tanya Zaskia.
"Dia sedang tukar baju"ucapnya.
Tak lama kemudian zea turun mereka sedih melihat zea turun terlihat matanya sembab dan tatapan nya kosong.
"Aunty ze Napa?"tanya Vero.
"Nty ze abis nangis ya?"tanya Alwi.
Zea tersadar lamunan nya karna Vero, Alwi, Mutia memeluk kakinya ia berjongkok menyajar kan tubuh nya dengan mereka.
"Nty gapapa kok"ucap zea.
"Tapi mata aunty ze Abi nangis"ucap Alwi.
"Aunty gapapa"ucap zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
Ficção Geralseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...