bagian 36

36 2 0
                                    

Happy reading

🌷🌷🌷

Keesokan harinya dirumah zea mereka sedang makan di meja makan. Selesai makan zea membantu bunda Zahra mencuci piring setelah selesai ia Dan Shaka menyalimi ayah Fahmi dan bunda Zahra.

"Zea pergi dulu ya Bun, yah"ucap zea.

"Iya hati hati"jawab bunda Zahra dan ayah Fahmi.

"Jangan ngebut bawa mobil nya ya nak"ucap ayah Fahmi.

"Siap yah"ucap Shaka.

"Assalamualaikum"ucap zea dan Shaka.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatu"ucap bunda Zahra dan ayah Fahmi.

Mereka masuk kedalam mobil, mereka memakai mobil ayah Fahmi karna mereka tidak membawa mobil saat ke Jakarta karena mobil Shaka rusak. Zea memutar lagu Arab.

"Nanti mas gak usah jemput zea ya, zea ada urusan nanti jadi lama dan udah janji sama teman zea kalau bakal pulang bareng dia"ucap zea.

"Mau kemana? Sama siapa hmm?"tanya Shaka.

"Sama dosen yang gantiin aku ngajar, namanya Tania dia temanku saat Mts. Zea juga harus menguji beberapa mahasiswa hari ini"jelas zea.

"Yasudah, jangan malam Malam pulang nya"

"Siap suaminya zea"

Beberapa menit kemudian mereka sampai dikampus zea. Zea menyalimi Shaka.

"Mas hati hati ya bawa mobil nya"ucap zea.

"Iya sayang. Semangat ngajar nya"ucap Shaka.

"Makasih zea masuk dulu ya assalamualaikum"ucap zea menyalimi Shaka.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatu"ucap Shaka.

Lalu zea turun dan pergi, Shaka melihat zea sudah masuk dengan teman nya ia baru melenggang pergi.

"Hari ini menguji mahasiswa bernama Tiara ze"ucap Tania.

"Hmm, terimakasih ya udah gantiin aku selama aku dibandung ya Tania"ucap zea.

"Sama sama ze"ucap Tania.

Mereka berjalan menuju kelas yang harus mereka ajarkan masing-masing. Nanti baru ia menguji beberapa mahasiswa.

🌷🌷🌷

Setelah selesai di kampus zea Dan Tania sedang duduk di sebuah kafe berdua mengobrol tentang kampus.

Mereka makan bersama. Zea tak sengaja melihat suaminya dari kejauhan. Tania menyadari itu ia bertanya sama zea.

"Kenapa ze? Kamu kenal cowok itu?"tanya Tania.

"I-tu suami aku Tan tapi ngapain ya dia kesini?"ucap zea.

"Gak tau kita lihat aja setelah ini"ucap Tania.

Zea mengangguk. Beberapa menit mereka menunggu zea terkejut yang ia lihat.

Deg

Dia siapa? Kok mas Caka peluk perempuan? Batin zea.

Zea memfoto tersebut, ia tersenyum getir.

"Kita pergi yuk Tania udah selesai juga kan"ucap zea.

"Yaudah ayo"ucap Tania ia tahu zea sedang menyembunyikan sedihnya.

kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang