bagian 05

167 8 0
                                    

Happy reading.

🌷🌷🌷

Sekarang sudah jam 8 zea sudah siap untuk pergi ke pesantren Al-Ikhlas. Zea memakai gamis warna ungu dan jilbab senada dengan gamis nya. Setelah melihat pakaian yang ia pakai telah tertutup zea pergi menghampiri bunda dan ayah nya.

"Assalamualaikum bunda, ayah. Kita sarapan dulu kan di tempat makan terdekat di sini?" Ucap zea

"Wa'alaikumsalam, iya. Setelah sarapan kita langsung ke pesantren" ucap mereka. Zea mengangguk.

Mereka sudah sampai di tempat makan, mereka sarapan selesai makan mereka ngobrol.

"Zea ayah sama bunda gak ada urusan ya hari ini ya tapi kita ke pesantren karna disana ada keluarga nya Shaka yang datang" ucap bunda Zahra. Dibalas anggukan dari zea.

sampai jam sudah menunjukkan jam 8:35 mereka membayar nya. setelah itu mereka pergi ke pesantren jam 8:50 mereka telah sampai mereka masuk ke ndalem mereka mengucapkan salam.

"Assalamualaikum" ucap mereka.

"Wa'alaikumsalam" jawab mereka.

Setelah mendengar jawaban salam mereka bertiga masuk dan duduk. Disana sudah ada Gus Shaka, ummi Salma, Abi Hasbi, Gus Zaki (anak pertama), Ning Silvia (istri Gus Zaki), Ning Kayla (anak kedua saudara kembar Shaka), Gus Iqbal (suami Ning Kayla) dll.

"Apa kabar Kayla, Zaki?"ucap bunda Zahra dan ayah Fahmi. Mereka menyalami bunda Zahra, ayah Fahmi dan zea. Kayla berpelukan sama bunda Zahra karna dia kangen.

"Alhamdulillah Baik bunda. Kalau bunda sama ayah gimana kabar nya?" ucap Kayla dan Zaki.

"Alhamdulillah kami juga baik" ucap bunda Zahra, dan ayah Fahmi.

"Kenalin bun ini suami nya Kayla namanya Iqbal" ucap Kayla.

"Kenalin ini istri nya Zaki Bun namanya Silvia" ucap zaki

"Salam kenal ya nama bunda, Zahra panggil aja bunda ya seperti mereka berdua" ucap bunda Zahra.

"Baik bunda" ucap mereka.

"Oiya kenalin ini nazea kalian bisa panggil dia zea aja ya" ucap bunda Zahra. Mereka mengangguk.

"Eh ini Zea calon nya Gus Shaka kan?" ucap kayla. menggoda zea

"Iya Ning" ucap zea sambil menunduk malu karena banyak orang.

"Masyaallah Cantik juga ya kamu ze"

"Syukron"

"Umi itu ciapa kok antik cih" tanya mutia (anak pertama Gus Zaki dan Ning Silvia) ke Ning silvia. Menunjuk ke zea.

"Kenalan gih sama calonnya istri nya om Shaka" ucap Ning Silvia. Mutia langsung berlari menemui zea.

"Halo nama tatak ciapa?" Tanya mutia. Mereka terkekeh mendengar ucapan Mutia yang umur nya 3 tahun.

"Hallo nama kakak zea, panggil nya aunty zea aja oke, nama kamu siapa?" ucap zea.

"Oke aunty zea, nama aku Mutia. Aunty ze antik cih, aunty calon nya om caka ya?"

"Iya, Mutia juga cantik"

"Sini duduk" ucap zea. Mutia duduk dipangkuan zea.

"Jadi kalian berangkat ke Jakarta nya kapan?" Tanya Silvia.

kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang