Happy reading
🌷🌷🌷
3 hari berlalu hari ini Shaka diperbolehkan untuk pulang. Mereka ke dokter kandungan dulu sebelum pulang. Menunggu antri.
"Atas nama nazea putri"
Mereka masuk disana ada dokter yaitu Tante dari Shaka yang namanya Tiara. Mereka mengucapkan salam dan mereka dipersilahkan duduk.
"Umi udah bilang dan katanya kamu hamil ya ze?"tanya Tiara.
"Iya Tan"ucap zea.
"Kamu udah telat beberapa?"
"5 hari"
"Silahkan baring ya ze untuk Tante mengeceknya apakah hasil tespek tersebut benar atau tidak"ucap Tiara.
Zea mengangguk dan berbaring. Setelah selesai ia duduk kembali sebelah suaminya.
"Gimana Tan?"tanya zea.
"Alhamdulillah selamat ya kalian akan jadi orang tua, kehamilan kamu masuk Minggu 2 dan kondisi kehamilan kamu Alhamdulillah normal dan sehat"jelas Tiara.
"Alhamdulillah"ucap zea dan Shaka.
"Ada yang kalian tanyakan?"
"Biasanya kan orang hamil akan mengalami mual gitu obat nya apa?"tanya zea.
"Saya akan memberikan resep vitamin untuk meringankan rasa mual yang dialami. Jangan kecapean dan kurangi olahraga malam karena kehamilan kamu masih muda dan rentang keguguran"
"Turutin kemauan istri kamu ya Shaka dan jaga kesehatan dia ya"
"Hmm"balas Shaka berdehem.
"Kok balas berdehem? Gak sopan mas"ucap zea.
"Iya Tante"ucap Shaka.
"Yaudah kami permisi dulu ya"ucap zea.
"Iya hati hati ini vitamin nya"
Zea menerima nya ia mengucapkan terimakasih dan mereka mengucapkan salam lalu pergi.
🌷🌷🌷
Sampai di parkiran mereka masuk mobil dan supir pesantren menjalankan mobil tersebut. Mereka pulang pakai supir pesantren.
"Mas zea pengen Cromboloni"ucap zea.
"Hah? Gimana bentuk hmm?"tanya Shaka. Zea mengeluarkan hp nya lalu menunjukkan makanan tersebut.
"Ini, ada coklat didalam nya gitu"seru zea.
"Ayo kita cari"ucap Shaka. Zea mengangguk.
"Kang asep kita cari toko yang jual Cromboloni ya"
"Na'am Gus"ucap kang asep.
Lalu mereka pergi mencari makanan tersebut. 30 mereka mencari akhirnya ketemu toko tersebut. Zea dan Shaka keluar dan masuk kedalam toko tersebut.
"Mau beli apa mas, mbak?"tanya mbaknya.
"Cromboloni ada?"tanya zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
Fiksi Umumseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...