Happy reading...
🌷🌷🌷
Zea sedang menunggu hasil dari tespek tersebut. Ia menutup hasil nya dengan tangan Nya lalu ia melihat hasilnya tersebut.
"G-aris d-ua"ucap zea terbata.
"A-ku hamil, ya Allah terimakasih engkau telah menitipkan malaikat kecil dirahim hamba"ucap zea mengusap perut nya. Ia memasukan tespek tersebut ke kotak.
Lalu zea keluar dari kamar mandi tersebut. Ia memeluk Shaka dan nangis bahagia. Mereka melihat tersebut terkejut.
"Hey kenapa hmm?"tanya Shaka.
"Gimana hasilnya dek?"tanya Zaskia. Zea lalu kembali duduk.
"I-ni hasil nya"ucap zea. Ia memberikan kotak tersebut dan diterima Shaka.
Shaka mematung melihat garis dua tersebut dan gak percaya, secepat ini?
"I-ni Beneran hum?" Tanya Shaka.
"Hmm, kamu akan jadi seorang ayah mas"ucap zea pelan supaya gak di dengar orang.
"Gimana hasilnya dek?"tanya Syifa.
"Ini Bun yah"ucap zea memberikan ke ayah Fahmi dan bunda Zahra mereka menerima tersebut.
"Kamu beneran hamil nak?"tanya bunda Zahra. Mereka mendengar tersebut terkejut dan zea membalas nya dengan mengangguk.
"Alhamdulillah"ucap mereka.
"Selamat ya dek"ucap mereka.
"Syukron"ucap zea.
Sahabat zea memeluk zea dan mengucapkan selamat lalu zea kembali duduk sebelah Shaka.
"Jagain putri saya baik baik ya nak jangan sampai kamu sakiti dia"ucap ayah Fahmi.
"Apapun istri mu mau dituruti ya nak"ucap bunda Zahra.
"Siap Bun, yah"ucap Shaka. Lalu mereka kembali berbicara.
"Khanza lo udah mulai bercadar lagi ya?"tanya zea.
"Hmm, doain ya semoga bisa selamanya"ucap Khanza.
"Hmm, padahal dulu kami dukung tau Lo pakai cadar"ucap zea.
"Eh aku sama mas Al pamit ya udah jam segini kami ada urusan"ucap Khanza.
"Aku juga pamit ya ze aku harus pergi fitting baju"ucap aufa.
"Aku juga pamit ya"ucap Febi dan Fadila.
"Cepat banget, hati hati"ucap zea.mereka menyalimi keluarga zea dan Shaka satu persatu.
"Titip salam sama umi kalian ya"ucap ummi Salma.
"Baik ummi"ucap mereka.
"Assalamualaikum"ucap sahabat mereka.
"Wa'alaikumsalam"balas mereka.
"dek Minggu ini ke Jakarta ya"ucap Zaskia.
"Emang kenapa kak?"tanya zea.
"Itu keluarga dari ayah mengadakan akikah, kamu gak ingat bentar lagi kan di kampus mu mau ada acara wisuda"ucap Zaskia.
"Astaghfirullah, zea lupa akan wisuda di kampus. Nanti kami ke Jakarta"ucap zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
Ficción Generalseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...