Happy reading.
🌷🌷🌷
Jam 8 pagi di ndalem keluarga Shaka sedang makan dan tak ada yang bicara. Selesai makan mereka ngobrol ngobrol.
"Udah selesai proyek madrasah yang kamu, Gus arka, Ilham, azam sama Ray buat le?"tanya Abi Hasbi.
"Belum bi, mungkin sekitar dua minggu lagi jadi" ucap Shaka. Zea ia mengecet Fadila dan Febi untuk main lalu ia mematikan hpnya dan mendengar pembicaraan Abi dan suami nya.
"Mas rumah kita selesai nya kapan?" Tanya zea.
"Hari ini insyaallah selesai, kenapa hmm?" Ucap Shaka.
"Gak ada nanya aja. Nanti zea izin pergi ke Gramedia Sama Febi dan Fadila ya?"
"Hmm" jawab Shaka berdehem.
"Eh udah jam segini, Shaka pamit ke kantor ya Abi, umi, sayang"ucap Shaka. Shaka ia mempunyai kantor sendiri dan seketaris nya Gus azam.
"Hmm, hati mas"ucap zea.
Shaka mengucapkan salam la menyalami umi dan Abi nya, lalu zea mencium tangan suami nya dan dibalas Shaka dengan ciuman di kening nya. Setelah itu Shaka melengar pergi dari sana.
"Mau zea bantuin umi?" Tanya zea.
"Eh gak usah nduk"ucap ummi Salma.
"Biar zea bantu saja supaya cepat selesai nya"ucap Zea.
"Yasudah"ucap ummi Salma. Sedangkan Abi Hasbi izin pergi memeriksa pembangunan madrasah.
"Bentar lagi suami kamu ulang tahun nduk, kalau gak salah hari kamis"ucap ummi Salma.
"Zea ingat ummi, zea udah siapin kado tapi yang kedua apa ya ummi?"
"Kamu kasih kado yang pertama nya apa nduk?"
Zea membisikan sesuatu di telinga ummi Salma.
"Jadi kamu belum kasih hak nya Shaka? Kenapa?"
"Ya, zea belum siap. Jangan bilang ke mas caka ya ummi!!"
"Tenang saja. Gimana kado kedua nya kamu kasih tasbih yang kamu buat sendiri dan buat ke gabungan nama kalian ZEAKA"
"Syukron ummi telah bantu zea cari ide"
"Afwan"ucap ummi Salma.
Selesai cuci piring Febi dan Fadila datang dan zea mengucapkan salam lalu menyalami ummi Salma dan pergi bersama sama Febi dan Fadila. Di pesantren sekarang sepi karena udah masuk jam mengajar.
Mereka ber-3 masuk kemobil dan melengar pergi dari sana.
"Khanza apa kabar ya sekarang?"tanya Febi.
"Keknya lagi liburan sama ortunya"ucap zea.
"Ohya? Kemana?"tanya Febi lagi.
"3 hari ini liburan di kebali sih" ucap Fadila.
"Biarin aja dia liburan sama ortunya kan dari dulu dia gak dapat kasih sayang, mungkin ini cara orang tua nya habisin waktu nya dengan Khanza sebelum Khanza jadi istri Gus arka" jelas zea.
"Ternyata Khanza menyembunyikan semua nya dari kita ya!! Dia menunjukkan ia bahagia di luar tapi didalam sedih karena orang tuanya" ucap Febi.
"Kalian mau beli buku apa?"tanya Febi
"Tentang ilmu agama sama novel lima" ucap zea.
"Sama dengan zea, kalian mau apa beliin aja gue yang traktir" ucap Fadila.
"Makasih Fadila" ucap mereka.
"Tumben Lo traktir?"tanya Febi.
"Sama sama, karna seminggu yang lalu univeseri gue sama mas Ray " ucap Fadila.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
Ficção Geralseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...