bagian 24

72 5 0
                                    

Happy reading...

🌷🌷🌷

Zea dan Shaka baru sampai di ndalem mereka mengucapkan salam lalu masuk. Disana ada keluarga zea untuk pamit pulang.

"Kakak, Abang, bunda sama ayah mau berangkat aja nih?"ucap zea dengan nada sedih.

"Iya dek kan kami harus masuk kerja"ucap Zaskia.

"Yah pasti gak bisa ketemu kakak lagi kan biasanya setiap Minggu sekarang sebulan sekali aja bisa ketemu"ucap zea.

"Udah jangan sedih gitu"ucap Syifa.

"Pasti zea bakal kangen sama kakak dan ponakan zea"

"Paling juga kangen jahilin kakak" ucap Syifa.

"Kangen jahilin kakak emang iya sih"ucap zea.

"Udah kakak duga kamu gak berubah pasti paling utama pasti kangen jahilin kakak"ucap Zaskia. Mereka terkekeh mendengar itu.

"Jaga diri Kamu baik baik ya disini, nanti kalau kangen kami telpon aja"ucap Syifa. Lalu memeluk zea erat dan zea membalas nya.

"Kalau kamu kenapa kenapa bilang sama kakak ya"ucap Zaskia. Lalu memeluk zea dan zea membalas nya.

"Iya kakakku, kakak juga bilang sama zea kalau butuh apa apa. Dan kak zas jaga kesehatan dan jangan terlalu kecapean"Ucup zea. Mereka berdua mengangguk.

"Shaka jaga zea baik baik ya dan jangan buat dia nangis. Dan kamu nak jadi lah istri yang baik untuk suami mu yaitu Shaka"ucap ayah Fahmi.

"Baik ayah"ucap Shaka dan zea. Lalu Zea memeluk ayah Fahmi dengan erat lalu berdiri sebelah Shaka.

"Jangan lupa buat cucu ya buat ayah dan bunda"ucap bunda Zahra.

"Iya nanti kalau Allah kasih"ucap zea.

Lalu mereka keluar dari ndalem dan sampai di gerbang tempat mobil mereka parkir kan. Dan zea beralih ke ponakan nya Alwi dan Vero.

"Pasti anti Velo bacal kangen nty ze"ucap Vero. Lalu Vero memeluk zea.

"Awi juga bacal kangen nty ze" ucap Alwi. Dan berganti Alwi memeluk zea. Setelah itu Vero dan Alwi memeluk zea.

"Aunty zea juga pasti bakal kangen dengan Vero sama Alwi ponakan ganteng nty"ucap zea.

Lalu mereka masuk mobil dan mobil yang keluarga zea bawa melenggang pergi. Lalu mereka masuk ke ndalem dan zea dan Shaka izin kekamar untuk bersih bersih dan siap pindah rumah baru mereka.

"Mas mandi dulu aja gih, zea mau rebahan sebentar"ucap zea.

"Yasudah mas mandi dulu ya"ucap Shaka. Zea mengangguk lalu Shaka mencium kening zea setelah itu pergi.

10 menit berlalu Shaka Shaka baru keluar dari kamar mandi. Zea melihat itu langsung menutup mata karena Shaka tidak memakai baju cuman handuk yang dikaitkan di pinggang untuk tutup bawaan nya.

"Kenapa hmm?"Tanya Shaka. Lalu ia menyingkirkan tangan zea yang menutupi muka. Walaupun udah wudhu dia menyingkirkan tangan zea dengan pegang lengan yang ditutupi dengan kain.

"K-enapa gak pakai baju sih? Kan zea terkejut biasanya pakai baju"ucap zea dengan nada kesal.

"Maaf zaujati. Mas lupa bawa pakaian tadi. Kan zauji kira gapapa karena kita kan udah sah jadi suami istri apa yang ada diri mas milik kamu dan begitu pun sebaliknya"jelas Shaka.

kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang