bagian 17

91 2 0
                                    

"Karna Allah mencintai mu,Allah jauhkan orang yang tidak mencintaimu"

"Karna Allah mencintai mu,Allah jauhkan orang yang tidak mencintaimu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷

20 menit mereka ngobrol dan cerita akhirnya makanan mereka sampai.

"Kalian bisa makan pakai cadar ke gitu?"Tanya Abel.

"Bisa"jawab Ulfa, zea, dan putri. karna memang mereka bertiga yang pakai cadar.

Mereka mulai memakan makanan mereka, di sana cuman zea dan shaka aja yang mesan satu piring dua porsi. Mereka berdua keromantisan dan mereka saling menyuap.

Selesai makan mereka masih duduk disana karna mau ngobrol ngobrol sampai jam 17:20/5:20 mereka semua membayar makanan tersebut, setelah itu mereka pulang tinggal zea, Shaka dan ibuk Lia disana, ibuk Lia nunggu taksi dan zea dan Shaka menunggu mereka pulang semua.

"Ibuk pulang nya gimana?"tanya Zea ke ibuk Lia.

"Naik taksi nak"ucap buk Lia.

"Bareng zea dan mas Caka aja ya buk, soalnya kami bawa mobil. Kalau ibuk sendiri takut nya di apa apain. Boleh kan mas?"jelas zea.

"Hmm"ucap shaka.

"Ibuk takut ngerepotin kamu nak"ucap buk Lia

"Gak ngerepotin kok buk, kan rumah kita searah. Yaudah ayok buk"ucap zea. Langsung menyuruh ibuk Lia naik setelah ibuk itu naik zea dan Shaka naik mereka duduk di depan.

"Suami sama anak ibuk kemana kok gak zea lihat? Zea kira ibuk pergi nya sama anak ibuk"ucap zea.

"Suami ibuk ada kerjaan tadi jadi cuman ngantar aja, kalau anak ibuk Lisa dia mondok kemaren"ucap ibuk Lia. Masih ingat Lisa yang jadi abdi ndalem kemaren itu anaknya ibuk Lia.

"Lisa mondok dimana buk?"tanya zea.

"Mondok dibandung Kalau gak salah pesantren Al-Ikhlas"ucap ibuk Lia. Zea mendengar itu terkejut, jadi mbak ndalem kemaren itu Lisa anak ibuk Lia? Kok gue baru tahu ya? Mungkin karena gue gak liat wajah nya kan dia nunduk batin zea

"Loh berarti anak ibuk mondok di pesantren suami zea dong"ucap zea.

"Oh ya? Kalau gitu ibuk titip Lisa ya disana, ibuk takut dia kenapa kenapa. Ibuk juga titip salam ya sama dia dan bilangin ibuk kangen sama dia"

"Insyaallah Nanti zea bilang"

"Lisa gak pernah buat masalah kan disana Gus?"tanya ibuk Lia ke Shaka.

kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang