"Jadilah seorang lelaki yang berpegang pada agama . Bukan pada nafsu semata-mata"
🌷🌷🌷
mmi Salma, bunda Zahra, Silvia, Kayla, sama zea sekarang telah sampai di tempat makan. Mereka mengucapkan salam setelah itu mereka duduk Zaki duduk di sebelah istri nya Silvia. Mereka mengobrol.
"Kalian udah mesan makanan nya kan?"tanya bunda Zahra.
"Udah kok Bun ditunggu aja"ucap Zaki. Dibalas anggukan dari bunda Zahra.
"Kalian beli apa aja tadi?"tanya Gus Shaka.
"Kepo itu urusan cewek"ucap Kayla. Setelah Kayla mengatakan itu Gus Shaka ingin tahu lagi.
"Tadi yang Namanya Abel dan Aurel itu sahabat kan ze?"tanya Kayla.
"Iya Ning"ucap zea.
"Gak usah manggil Ning panggil kak aja. Btw kamu sahabat sama mereka udah lama?"
"Iya dari Mts, gak mereka aja aku punya sahabat sekelas dengan aku ada tiga Abel, Aurel, sama Aufa yang jadi ustadzah sekarang"ucap zea. Kayla mengangguk mengerti.
"Ummi Aufa baik baik aja kan selama dia duduk di pesantren?"tanya zea.
"Baik kok. Kenapa nanya gitu?"ucap ummi Salma.
"Gak ada takut nya dia sembunyiin sesuatu dari zea semenjak dia masuk pesantren dia gak pernah bilang apa apa ke aku"jelas zea.
"Aufa? Ustadzah Aufa maksud kamu ze?" Tanya Silvia dibalas anggukan dari zea.
"Kamu sama ustadzah Aufa sahabatan dan sedekat itu ya ze?" Tanya Kayla.
"Hmm, aku sama dia emang dekat dari Mts yang paling tahu tentang aku ya dia dan aku juga tau tentang dia karna dia aja yang bisa dengerin aku pas Mts kalau aku sedang sedih dan bahagia"ucap zea. Kayla mengangguk mengerti.
"Kamu besok ngajar kapan ze?"tanya Silvia.
"Hmm, siang kak jam satu sampai jam tiga"ucap zea.
"kamu pergi nya pake apa ze?"tanya
"naik taksi"ucap zea.
Setelah mengatakan itu pesanan mereka sampai mereka memakan nya setelah selesai mereka membayar nya.
"Sekarang kita mau kemana lagi?" Tanya silvia.
"Ambil undangan"ucap Kayla.
"Loh bukannya kata waktu itu besok baru selesai nya?"ucap zea.
"Iya tapi kata nya udah jadi boleh ambil hari ini"
"Yaudah"ucap zea.
Mereka masuk ke mobil dan mereka pergi menuju ketempat undangan untuk ambil undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
Ficção Geralseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...