bagian 04

152 8 0
                                    

Happy reading.

🌷🌷🌷

Kini jam sudah jam 12:45 Zea baru saja selesai kan ibadah nya ia sholat Zuhur, zikir, doa, dan baca Al-Qur'an. Setelah itu zea memakai hijab nya kembali setelah itu ia ke dapur dan ummi Salma nyiapin makan siang.

"Ummi" panggil zea

"Iya nduk ummi di dapur"ucap ummi Salma.

"Ummi lagi apa? mau zea bantuin?"

"Lagi siapin makan siang, gak perlu ini Udah mau selesai kok. Kamu duduk aja di sana aja, kan kamu tamu"ucap ummi Salma. Zea mengangguk paham, duduk disitu dan zea menoleh saat mendengar ada yang memberi salam.

"Assalamualaikum"ucap Gus shaka dan Abi Hasbi. Mereka habis sholat Zuhur.

"Wa'alaikumsalam"ucap zea dan ummi Salma.

"Duduk dulu Abi, Gus. Makan siang dulu" ucap ummi Salma. Mereka mengangguk Dan duduk. Abi Hasbi duduk disebelah Gus Shaka dan ummi salma, dan zea duduk di samping ummi Salma.

Mereka makan tanpa ada yang buka suara sampai makanan mereka habis tapi gak ada yang beranjak dari duduk karena mereka ngobrol ngobrol dulu.

"Kamu ada kerjaan atau urusan lain setelah ini nduk?"tanya ummi Salma ke zea.

"Ada ummi zoom atau ngajar online, bentar lagi dari jam satu setengah sampai jam tiga, kenapa ummi? ummi butuh bantuan?" Ucap zea.

"Gak ada ummi nanya aja. Kan kamu izin kamu bilang kenapa ngajar nduk?"

"Iya izin tapi aku juga harus membimbing mereka dan ngajar mereka dari online karna itu udah tanggung jawab aku sebagai dosen mi" jelas zea. Ummi Salma mengangguk mengerti. Abi Hasbi dan Gus shaka hanya mendengar.

Kamu emang pintar ya ze dari kecil batin Gus Shaka dan tersenyum tipis sambil menunduk.

Dan mereka mengobrol ngobrol sampai jam sudah menunjukkan jam 13:20 zea berkata.

"Ummi zea ke kamar tamu dulu ya ini sepuluh menit lagi mau zoom untuk ngajar"ucap zea.

"Kamu semangat ya ngajar nya" ucap ummi Salma memberikan semangat.

"Hmm, zea pergi dulu ya assalamualaikum" ucap zea.

"Wa'alaikumsalam"ucap mereka.

Setelah melihat zea masuk ke kamar tamu, ummi Salma berkata ke Gus Shaka.

"Pintar ya Gus, zea nya" goda ummi Salma.

"Hmm, Zea kan emang pintar ummi dari kecil dia SD dia jadi juara 2 di kelas"ucap Gus shaka.

"Menurut ummi cocok tu kalian sama-sama paham agama dan sama sama cuek, beda nya kamu cuek ke siapapun itu kalau zea semua cowok" ucap ummi Salma. Ummi salma tau zea orang nya cuek karena bunda Zahra sempat bilang.

Gus shaka mengangguk dan masih banyak obrolan mereka, sampai jam 2 baru mereka berhenti dan pergi ke kamar masing-masing.

Sekarang zea sedang di kamar tamu ia telah bersiap siap untuk di layar zoom dan ia sedang menunggu semua orang bergabung. Setelah bergabung semua zea mengucapkan salam.

kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang