"Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba."
🌷🌷🌷
Jam 2:15 Shaka kebangunan dari tidurnya karna ia sudah terbiasa bangun jam 2 pagi. Shaka membuka matanya ia mendengar suara zea.
"Uhhm"lirih zea.
"Humaira kamu kenapa?"ucap shaka.
Zea ia perlahan membuka matanya ia melihat wajah Shaka yang panik.
"Dingin mas"adu zea.
Shaka ia langsung meletakkan tangan di dahi zea dan mengecek nya, ia terkejut suhu zea sangat panas.
"Astaghfirullah Humaira, kamu demam"ucap shaka.
"Bentar ya aku kebawah sebentar untuk ambil air hangat untuk ngompres"ucap shaka. Dibalas anggukan kecil dari zea. Ia langsung kebawah untuk ambil air hangat dan kompres.
Beberapa menit kemudian Shaka datang membawa baskom isi nya air hangat dan kompres. shaka ia membasuh handuk tersebut dengan air hangat setelah itu ia meras dan meletakkan handuk tersebut ke kepala zea.
"Mas sholat tahajud sebentar ya hum gak lama kok"ucap shaka.
"Disini aja"ucap zea dengan pelan.
"Sebentar aja ya hum, kamu istirahat aja nanti pas subuh mas bangunin" ucap shaka dibalas anggukan kecil dari zea.
Melihat itu ia langsung pergi kekamar mandi untuk ambil wudhu setelah wudhu ia melihat zea sudah tertidur.
Shaka langsung sholat selesai sholat ia zikir setelah itu ia berdoa untuk kesembuhan zea. Setelah itu ia menuju ke tempat tidur. Ia Menganti ngompres kembali zea.
"Apa zea kecapean ya? Karna kemaren kan dia gak ada istirahat"gumam Shaka.
Ia mengelus kepala zea dan mengganti kompres nya kembali, sambil membaca surat, sampai azan subuh kumandang zea kebangunan mendengar azan subuh.
"H-haus"ucap zea pelan.
Shaka mendengar tersebut ia mengambil air setelah itu ia membantu zea meminum nya setelah selesai ia meletakkan di samping nakas.
"Aku mau sholat mas"ucap zea.
"Yasudah ayo mas bantu"ucap shaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah cinta zeaka [nazea & Shaka]
Ficção Geralseorang gadis cantik yg umurnya 24 tahun, dan seorang dosen mengajar agama, nama nya nazea putri, zea juga orang yg cuek kepada laki-laki. dia terpaksa harus menerima perjodohan ini karena orang tua nya bilang udh dari kecil mereka di jodohkan seo...