EPISODE 21 : (Misi : kembaranku)

197 13 0
                                    

Kemudian 7 orang pun datang menyelamatkan mereka, yang tak lain dan tak bukan ialah ejen muda antar bangsa serta celine dan devi. Mereka datang dengan sebagian perawat mata yang masih bertahan. Boboiboy dan gopal yang sudah diperiksa.

"Mesti ada penyusup dekat markas dan ada yang mencoba menghacker sistem kita." Ucap boboiboy yang tersadar dari pingsannya.

"eh awak tak boleh banyak gerak lah !" ucap kim mengobati luka boboiboy.

Posisi khai........

Alicia tersadar dari pingsannya. Ia terkejut semua rekannya terluka dan pingsan ditempat. Bukan hanya itu ia menyangankan

"Alicia kau ok ?" tanya khai.

"Aku ok khai baik kau tolong yang lain bawa kat markas mata darurat !"

"Tapi saya nak jumpa rudy dengan yang lain." Ucap iman yang sadar dari pingsan.

"Kau ok ke iman ?" tanya alicia. 

Iman hanya mengangguk alicia menatap iman dengan tatapan yakin, bahwa kawannya baik – baik saja.

"Aku ikut korang." Ali kemudian menghampiri alicia dan iman dengan keadaan tangannya yang terbalut perban.

"kau ok ke ?"

"eh kau jangan pandang rendah anak dari ejen aliya tau." Alicia tersenyum kemudian menatap ali.

"Yelah kau memang dah berubah." Ali tersenyum bangga ketika telah dipuji oleh rekannya.

Kemudian boboiboy, gopal dan fang pun datang menghampiri mereka, dengan kondisi luka mereka yang sudah diobati.

"akak ok ke ?" tanya ali dijawab anggukkan menyakinkan dari mereka.

Boboiboy, gopal, fang tanpa sengaja mendengar percakapan mereka dan berencana untuk pertarungan kedua. Ali, alicia, dan iman juga ikut serta. Setelah mereka membicarakannya akhirnya mereka setuju untuk melanjutkan pertarungan selanjutnya. Tapi sebelum itu fang berpesan kepada khai.

"khai jangan siapapun pergi jumpa jet dan lainnya, berpotensi korban bertambah."

"lepastu tinggalkan diorang macam tuh ke ?" tegas sam tiba – tiba datang.

Fang terpaku atas pertanyaan sam antara ia ingin menolong mereka atau tak ingin menambah korban.

"tenang aja kami pasti baik – baik aja kok, kan kami kuat bener kan guys ?" rekan riska mengangguk yakin.

Ejen muda antar bangsa memasang wajah menyakinkan untuk kembali dalam keadaan selamat tanpa menambah korban. Fang, alicia, dan boboiboy yang ragu akhirnya menyetujui mereka untuk pergi menyelamatkan jet dan lainnya. Mereka semua berjabat tangan untuk berjanji agar pulang dengan selamat. Mereka berkumpul dan menyatukan tangan mereka kemudian bersorak tanda semangat mereka.

"kita tunggu korang kat markas penyelamat !" ucap ejen jihoon. 

"akak dan kawan se tim akak pun !" akhirnya mereka pergi untuk menyelesaikan tugas mereka.

Posisi rudy dkk........

"kau.....dalang dibalik semua ini kan ?" tanya rudy menatap sosok berjaket hitam dengan topi yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

Dia berdiri dari kursinya lalu membisikkan sesuatu di telinganya menggunakan alat komunikasi. Dalam sekejap seluruh pemandangan mal berubah menjadi area kosong kontruksi, bahkan databot yang dipegang oleh irham pun ternyata palsu. Semua yang terjadi di mal ternyata hanya lah AI buatan mereka. Yang tak lain dan tak bukan ialah villain kita yaitu karin.

"hayya semua kat sini rupanya palsu !" ucap ying

"semua begitu epik sampai tak sadar bahwa semuanya rupanya palsu." Ucap bulat terpaku sementara melihat gagdet yang melebihi teknologi MATA.

"ish ish macam mana korang nak lindungi bumi kalau hal macam ni pun tak perasan ?" ejek karin.

"kau pasti tau databot, kat mana dia ?" tanya yaya.

Dia hanya menunjukkan keberadaan databot dengan tangannya. Rudy, dan rekan rekan lainnya terkejut bahwa bukan hanya databot, tapi ada kapten kaizo, komandan kokoci, ejen dayang, dan ejen gans juga terperangkap bersamanya.

"KAPTEN KAIZO, KOMANDAN !" serentak yaya dan ying.

"EJEN GANZ, EJEN DAYANG !" serentak rudy, chris, dan bulat.

"Ouh ini ke kapten kesayangan korang ?" tanya karin sambil menodongkan ujung pedang ke arah mereka

Yaya, ying yang tersulut emosi pun menyerang karin. Namun dia dapat menghindar dengan mudah. Rudy yang ingin menyerang mereka tertahan oleh chris dan bulat. Chris menahan rudy karena tak ingin ia terjadi seperti teman yang lainnya. Rudy berusaha berontak dari chris ingin menyerang karin, namun chris tetap kekeh menahannya. Chris menyampaikan apa yang disampaikan ejen sam padanya. Irham juga berusaha untuk mengontrol emosinya, setelah mendengar kejadian yang menimpa kawan – kawannya. Selang beberapa menit boboiboy dan lainnya pun datang. Mereka pun menghampiri tim rudy.

"yaya, ying korang ok ke ?" tanya fang mereka hanya mengangguk.

"yaelah kenapa nambah sih, makin ribet dah, bukannya kalian udah musnahin mereka ?" tanya karin ke anak buahnya.

"erk sorry bos kami yakin mereka tadi kalah."jawab nueve.

Boboiboy dan lainnya terkejut dengan seseorang yang berada dipenjara yang berada di dekatnya. Kemudian seseorang berjaket dan bertopi merah menghampiri karin, dan membisikkan sesuatu. Karin tersenyum dan mengatakan sesuatu ke earphonenya. Gaganaz, borara, adudu dan probe mengambil sandera, sempat dihandangi oleh ali, alicia, rudy, dan iman. Namun gagal karena diserang oleh sosok berjaket merah dan prajurit robotnya. Karin pun kabur melompat di atas gedung bersama anak buahnya yang membawa sandera bersama mereka. Boboiboy dan fang pun mengejar mereka ikut melompat kemudian turun bersama dengan menggunakan kekuatan mereka.

"PERGILAH, biarkan si tangan kanan penjahat itu kami tangani !" jawab ali.

Para ejen pun menyetujui pernyataan ali dan ikut mengejar karin. Irham mengurungkan niatnya dan ingin membantu seniornya, namun dicegat oleh rudy, bahwa mereka baik – baik saja. Namun irham bandel dan ikut bertarung bersamanya. Yaya dan ying pun kembali mengejar mereka setelah para ejen selamat turun. Pertarungan sengit antara alicia dan villain tangan kanan karin. Alicia berusaha menyerangnya terus terusan, orang itu pun dengan mudahnya menghindar. Alicia pun menggunakan irisnya bersama dengan ketiga temannya. Pertarungan sengit pun dimulai kembali.

"kenapa dia bisa memprediksi apa yang iris analisa ?" batin alicia.

Di saat kepalanya penuh pertanyaan yang membuatnya hilang konsentrasi, kesempatan bagi musuhnya untuk menjatuhkannya. Alicia yang lengah terkejut kemudian bangkit kembali. Tenaga ejen senior banyak yang terkuras. Alicia pun terlihat sangat lelah menghadapi musuhnya, membuat iris yang dipakainya melemah.

"ALICIA JAGE – JAGE !" teriak ali.

Cling.....(suara kedua pedang bersentuhan (pedang dan ujung tombak))

Angin berhembus kuat di antara mereka berdua, hoodie yang dipakai musuhnya pun tertarik ke belakang memperlihatkan wajah asli dari musuhnya.

"Yo akhirnya kita jumpa lagi saudariku !" ucapnya sambil tersenyum tajam menatapnya.

"Tak mungkin !" dia terkejut setengah mati melihat seseorang didepannya.


uwooo ada villain baru nih kira kira kembarannya siapa ya ? ada yang tau ?

terima kasih dah baca jangan lupa vote dan komen ya  

MATA DAN TAPOPS (Ejen Ali X Boboiboy) {LANJUT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang