1.) Irham
Ciri ciri karakter berambut hitam ,visual bak oppa korea , tampang sesuai mood, tinggi 170 ,senjata bertarung nya hanya pedang peninggalan ayah nya yang telah diupgrade (ditingkatkan) oleh neuve. Crush serta teman masa kecilnya nya aulia.
Idaman satu sekolah. Berteraskan inviso dia bisa menghilangkan diri walau menjadi tidak kasat mata namun hanya berfungsi selama 30 menit saja.
Umur 13 dia termasuk tritagonis memihak kakak nya karena dia salah satunya anggota keluarga yang tersisa, juga memihak mata dan teman - teman ejen muda karena mereka membuat irham ceria kembali seakan cahaya yang redup terang kembali.
2.) Kakak irham (karin)
Umur 15 dia awalnya ejen muda mata namun karena kesalahan nya waktu itu menyebabkan ia dikeluarkan dari mata. Dan akhirnya menyimpan dendam dengan mata (layaknya uno).
Ciri ciri karakter (sifat seperti cinco senyum senyum jahat gitu deh ) ,tinggi 173 , kakak kepada irham , antagonis sejak dia dikeluarkan dari mata tanpa bukti yang jelas. Ideal , rambut hitam panjang sebahu dengan poni miring ke kiri.
Teman lama kim , menyukai jihoon juga. Orang tua tidak ada mereka meninggal waktu karin berusia 16 kini hanya tinggal berdua dengan adiknya. Teman masa kecil jihoon.
3.) Irlia
Umur 13 kepribadian ceria ,rambut panjang diikat 1 atau istilah nya ekor kuda ke belakang poni kecil miring kek kanan. Tinggi 168. Crush serta teman masa kecilnya irham.
Menjadi ejen berteraskan kombat dengan senjata tombak milik nya.
Sahabat dekat naura dan aurel. Berwatak protagonis. Pakai kerudung pasmina biru. Sut yang dilengkapi hoodie berwarna kuning.4.) Naura
Ejen muda berteraskan tekno berumur 13 bekepribadian sesuai mood tapi selebihnya ceria. Sahabat dekat aulia dan aurel. Mengidolakan ejen alicia
,ejen ali , ejen rudy, ejen iman. Pakai kacamata. Pakai kerudung merah sesuai teras nya.Crushnya khai. Memiliki robot bernama cika robot kecil seukuran robot khai namun berbentuk seperti bola salju (seperti olfa). Berwatak protagonis. Saat bertarung ia lebih suka mengatur kendali lewat tablet nya.
5.) Devi
Seorang ejen kombat berumur 14 adik sepupu kepada ejen aleks. Ngecrusin gopal. Senjata nya tak banyak hanya perisai yang dapat memantul. Berwatakan protagonis. Rambut pendek dengan pita di biru di rambut kirinya.
6.) Celine
Seorang ejen neuro berumur 13 ngecrusin chris. Senjata tali lompat (eh jangan ngeremin dia bisa diupgade jadi senjata keren loh ). Berwatakan ceria. Sahabat dekat naura dan aulia. Tinggi 162. Rambut hitam panjang diurai
7.) Aurel
Seorang ejen neuro berumur 14 ngecrusin aleks. Senjata nya hanya pistol tapi strateginya bener bener licik. Berwatakan protagonis. Kepribadian cuek tapi ceria kalau didepan crush nya. Sahabat dekat devi. Rambut pendek digerai.
8.) Jihoon
Ejen si paling oppa di mata sangking ganteng nya ejen girls sampai terpana. Crush nya kim. Teras inviso senjata nya shiruken. Umur 16. Teman masa kecil karin. Bersahabat bertiga dengan kim dan karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATA DAN TAPOPS (Ejen Ali X Boboiboy) {LANJUT}
PertualanganBercerita tentang pahlawan pulau rintis bernama boboiboy dkk yang harus pergi mencari keberadaan beberapa power spera yang terseret ke dalam portal teleportasi. Keluarnya bora ra serta rekan jahat nya dari penjara setelah seminggu tidak menampak di...